Senin, 30 November 2020

Ngeri! 17 Tahun Artis Cantik Ini Kena Santet, Dari Pori-pori Keluar Binatang Hidup! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Meski mungkin tak banyak dipercayai orang, namun ilmu hitam seperti santet dan pelet nyatanya pernah dirasakan banyak orang. Salah satunya adalah artis cantik tanah air ini yang pernah diserang santet selama 17 tahun dalam hidupnya.

 Connie Constantia (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (30/11/2020), artis cantik tersebut adalah penyanyi lawas yang terkenal di era 80-an yang namanya sudah tak asing lagi, Connie Constantia.

 

Wanita cantik ini dulu sangat terkenal dengan suaranya yang khas dan merdu. Salah satu lagunya yang berjudul 'Ingin Menyambung Hidup' sempat booming dan dinyanyikan banyak orang. Namun rupanya di balik hingar bingar ketenarannya di dunia hiburan, siapa sangka kalau penyanyi lawas ini sempat menjadi korban santet ilmu hitam.

 

Connie Constantia disebut-sebut sempat diguna-guna ilmu hitam. Bahkan pernah mengalami 2 kali mati suri.

 

Connie Constantia diketahui pernah mengalami kejadian mengerikan bahkan sampai nyaris merenggut nyawanya. Connie mengaku pernah mengalami guna-guna selama 17 tahun lamanya. Ia mengaku mendapat serangan guna-guna sejumlah benda seperti paku, jarum, kulit kayu serta binatang aneh yang keluar dari tubuhnya.

 

Tak hanya itu, tubuhnya pun sempat mengalami kelumpuhan. Merasa hidupnya dikungkung santet dan ingin sembuh, maka Connie Constantia mencari berbagai cara pengobatan, baik medis maupun non medis di dalam dan luar negeri.

 

Connie Constantia mengatakan bahwa dirinya pernah melihat pelayat menangisi tubuhnya bahkan sampai dimakamkan. "Pada tahun 1994 saya mengalami pengalaman spriritual disitu saya menerima pesan-pesan. Terus saya melihat diri saya mati dikubur. Dan lucunya saya melihat itu sebanyak 2 kali," tutur Connie.

 

"Iya benar, saya melihat sendiri jasad saya mau dimasukkan ke liang lahat. Padahal di dunia nyata, kata keluarga saya dibawa ke dalam mobil mau diantar ke rumah sakit sampai sana diikat," cerita Connie Constantia.

 

Sebelum mengalami hal tersebut, Connie Constantia mengaku sempat berkelahi dengan mahluk gaib. "Saya tak bisa menjelaskan mahluk apa itu. yang jelas tubuh saya dicabik-cabik. Lalu mendengar suara yang tak ada wujudnya," tutur wanita kelahiran Menado 23 Januari 1963 itu.

 

Waktu itu menurut Connie Constantia, saat dirinya kerasukan yang menyaksikan itu para teman-temannya seperti Ermi Kulit, Lis Suhadi, termasuk Abdi Slank yang melihat dirinya sekilas seperti orang gila.

 

Ermi Kulit ketika dihubungi pun mengatakan hal yang sama. Bahkan Ermi Kulit merasa ada yang aneh pada sosok Connie Constantia kala itu.

 

"Wah ini udah nggak bener nih, saya cuma bisa naik sambil bilang aduh teman saya ini udah gila, udah gak normal. Itu beneran karena kejadiannya ada di kamar saya," tutur Ermi Kulit.

 

Meski dianggap gila, namun Connie tahu saat itu Ermi Kulit sedang menangisi dirinya. Setelah mengalami mati suri sampai dua kali, Connie mengaku seperti terlahir kembali bahkan ia jadi merasa punya indera keenam.

 

"Hati saya dicuci bersih. Saya berada di ruangan penuh lampu seperti masuk ke ruang operasi dan iblis sudah tak mau lagi masuk," ujar Connie.

 

Menurut pengakuan Connie, ada orang yang membenci dirinya karena iri. Antara percaya dan tak percaya, banyak yang terjadi pada Connie di luar nalar. Dirinya mengaku berjuang sendiri untuk menyembuhkan santet yang dialaminya.

 

"Saya banyak berzikir waktu itu sampai keluar capit kepiting. Sampai di pori-pori keluar binatang hidup. Bahkan dari leher sampai muka ada yang mengikat pakai benang, lalu saya tarik sambil berdoa tapi itu terus ada karena orang itu menyantet terus menerus," tutur Connie.

 

Gangguan itu pun membuat dirinya tak bisa bernapas, namun dengan dibantu doa akhirnya benda yang menyakitkan di bagian leher itupun keluar yaitu berupa jarum.

 

Bukan itu saja, selama 17 tahun ada beberapa bagian tubuhnya mengalami lumpuh dan tak bisa jalan. Bahkan, pernah suatu ketika akan menyanyi live, tiba-tiba keluar darah mengental sebesar tahu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngeri! 17 Tahun Artis Cantik Ini Kena Santet, Dari Pori-pori Keluar Binatang Hidup! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772