Minggu, 29 November 2020

Sebelum Bunuh Diri, Ternyata Selebgram Cantik Ini Sempat Menghubungi Sepupunya dan Bilang Begini!

slidegossip.com - Selebgram cantik Ayu Wulantari nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 hotel Jimbaran Bali. Perempuan berusia 23 tahun itu diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi.

 Ayu Wulantari (indozone.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (29/11/2020), Ayu Wulantari bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 hotel Hotel Rose Inn, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

 

Ayu Wulantari yang berasal dari Buleleng diduga nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga. Sebelum kejadian, korban sempat menunjukkan gelagat aneh.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang saksi bernama Gede Sumarta yang tinggal di depan tempat kejadian perkara (TKP). Dari kejauhan, saksi melihat korban sedang duduk-duduk di lantai 4 seorang diri.

 

"Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Bahkan saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari beritabali.com.

 

Namun nahas, selang 30 menit kemudian saksi Gede Sumarta dikagetkan dengan suara penghuni kos karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 sudah berada di bawah dalam posisi mengenaskan.

 

Korban tewas dalam posisi tengkurap menghadap timur, kepala menghadap utara dan kedua kaki menekuk. Kening kepala sebelah kanan luka berlubang, sedangkan kakinya patah.

 

Sumber lainnya menjelaskan, sebelum meloncat dari lantai 4, ada saksi yang melihat korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Setelah itu korban menghubungi sepupunya yang bernama Putri dan mengatakan akan mengakhiri hidupnya.

 

Ia pun meminta sepupunya itu agar datang ke TKP. Setibanya di TKP, saksi Putri kaget melihat korban sedang duduk di pinggir balkon. Saksi sudah mencoba merayu agar korban mengurungkan niatnya bunuh diri dan keluar dari pinggiran balkon. Namun sayang, sarannya tak didengar korban.

 

"Saran saksi Putri tidak direspon, korban malah melompat dari lantai 4 dan tewas. Saksi kemudian menghubungi ibu kandung korban," terang sumber.

 

Dugaan korban nekat bunuh diri karena depresi masalah keluarga dibenarkan saksi Ketut DM saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Kuta Selatan. "Katanya akan pergi ke Singaraja menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di Kos Rose Inn House Jimbaran kamar 308," ungkap saksi.

 

Namun saksi kaget setelah mendapat kabar dari sepupunya Putri, bahwa korban meninggal dunia setelah melompat dari balkon lantai 4 kost Rose Inn. Saksi kemudian langsung ke TKP dan memang benar melihat korban sudah tergeletak di jalanan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

 

Sementara itu, tim medis dan aparat kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS Bali Jimbaran. Terkait peristiwa bunuh diri itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum berkomentar. "Saya belum dapat datanya," katanya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Bunuh Diri, Ternyata Selebgram Cantik Ini Sempat Menghubungi Sepupunya dan Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772