Kamis, 26 November 2020

Terus-terusan Serang Nikita Mirzani! Orang-orang Ini Ingin Pansos?

slidegossip.com - Nama Nikita Mirzani seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Bahkan beberapa orang dituding sengaja panjat sosial alias pansos dengan Nikita Mirzani untuk mengangkat namanya. Berikut ini adalah 5 selebritis yang dikabarkan pansos dengan Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani (detik.com)

 

1. Medina Moesa

 

Wanita cantik ini adalah istri dari Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani. Medina Moesa dituding pansos dengan Nikita, padahal baru-baru ini ia mengungkapkan kalau dirinya adalah target utama Nikita untuk dipukuli dan dipatahkan kakinya.

 

2. Isa Zega atau Mami Isa

 

Mantan manajer Lucinta Luna yang sering disapa Mami Online ini juga dikenal sebagai musih bebuyutan Nikita Mirzani. Belum lama ini Isa Zega dipukuli oleh orang tak dikenal. Kini ia menuding kalau Nikita Mirzani lah yang menjadi dalang pemukulan terhadap dirinya. Seleb yang sering disebut waria tubang oleh Nikita Mirzani ini sepertinya ingin sekali memenjarakan Nikita.

 

3. Tessa Mariska

 

Tessa Mariska pernah mengaku dihina oleh Nikita Mirzani, mulai dari dirinya disebut sendal jepit, hingga dihina tidur di tempat sampah. "Dia menghina-hina saya terus. Sandal jepit lah, saya tidur di tempat sampah lah. Udah bawa keluarga berarti udah melebar itu. Tidur di tempat sampah berarti di situ ada suami, ada anak, ada siapa saja yang di rumah kan," ujar Tessa Mariska kesal. 

 

4. Kiki The Potters

 

Kiki The Potters adalah mantan kekasih Nikita Mirzani di mana dulu Nikita pernah mengaku disiram air panas oleh Kiki. Namun Kiki membantah dan mengatakan itu fitnah. Hingga saat ini, Kiki masih terus menyerang Nikita Mirzani. Kiki pun bersatu dengan Tessa Mariska dan Isa Zega.

 

5. Elsa Syarief

 

Pengacara kondang ini juga disebut-sebut sakit hati karena Nikita Mirzani sempat memakinya di sebuah acara live. Elsa Syarief juga mengaku kalau Nikita sudah menghinanya dengan berbagai kata-kata kasar. Elsa pun bertekad ingin membuat Nikita Mirzani masuk penjara lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terus-terusan Serang Nikita Mirzani! Orang-orang Ini Ingin Pansos?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772