Kamis, 26 November 2020

Terlihat Liar! Ini Kebaikan Nikita Mirzani yang Jarang Diketahui Orang!

slidegossip.com - Di balik sosok seseorang yang terlihat liar dan kasar, tak jarang ada sisi baiknya yang jarang diketahui orang. Hal itu pula yang bisa dilihat dari sosok artis Nikita Mirzani. Berikut ini adalah 6 kebaikan Nikita Mirzani yang jarang diketahui orang:

 Nikita Mirzani (wowkeren.com)

 

1. Shalat Lima Waktu

 

Meski sering terlihat berpenampilan vulgar, nyatanya Nikita Mirzani bukanlah seorang atheis dan masih menjalankan ibadah shalat. "Gue malah ngerti banget sama agama yang gue anut, yang namanya shalat pasti gue shalat. Gue juga bukan Atheis, gue masih percaya. Agama yang gue anut tuh simpel, kalau melakukan kesalahan ya lu bertobat. Manusia lah yang bikin sulit," ujarnya.

 

2. Memberi Sumbangan Buat Korban Gempa di Sukabumi, Jawa Barat

 

Nikita Mirzani bahkan pernah ikut membantu korban gempa di Sukabumi dengan memberikan voucher. "Gue sampai detik ini selalu membantu orang-orang di Sukabumi. Jadi di Sukabumi sebelum ada pandemi covid-19, itu ada gempa bumi. Bahkan orang yang berkepentingan di Sukabumi aja nggak ngasih dana untuk membenahi itu rumah-rumah warga yang rusak. Nah gue beserta Kak Fitri memberi voucher untuk mereka membeli bahan bangunan untuk membangun rumah mereka lagi. Dan orang nggak tau. Sumpah, lu tanya deh sama orang Sukabumi. Dan itu vouchernya besar loh Rp 5 juta per kepala keluarga. Lo bayangin berapa kepala keluarga yang rumahnya ancur di Sukabumi," terang Nikita Mirzani.

 

3. Membangun Masjid

 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya juga ikut membangun masjid di beberapa kota. "Ada banyak (amal). Tapi nanti orang-orang jadi tahu dong? Oke. Bikin masjid di Bandung, Yogyakarta," ungkap Nikita Mirzani.

 

4. Memberi Sumbangan Untuk Guru Honorer di Makassar

 

Yang tak banyak diketahui orang, Nikita Mirzani ternyata juga pernah menyumbang gaji kepada para guru honorer di Makassar. "Satu lagi. Gue itu sampai detik ini selalu kasih gaji guru-guru Makassar. Jadi ada guru Makassar itu yang memang gajinya kecil banget dan akhirnya gue yang akan kasih gaji ke mereka semua. Guru SD, SMP, SMA. Banyak. Gue selalu kontekan terus sama Ustad Maulana. Jadi tiap bulan sampai sekolah itu runtuh baru gue setop," jelasnya.

 

5. Menyumbang Rp 100 Juta Untuk Penanganan Covid-19

 

Nikita Mirzani juga turut berpartisipasi dalam penanggulangan virus corona atau covid-19. Hal itu dilakukan Nikita bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-34 pada Selasa (17/3/2020). "Alhamdulillah, 17 Maret ini usia Niki 34 tahun. Saya bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat terkasih," ucap Nikita dalam sebuah video. "Niki menyumbang Rp 100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona," lanjutnya.

 

6. Memberi Bantuan Untuk Ojek Online

 

Nikita Mirzani rupanya juga kerap membantu driver ojek online. Kebaikan Nikita Mizani itu pernah viral di media sosial yang bermula dari curhatan seorang ojol. Tak hanya itu, ada juga cuitan driver ojol lainnya yang viral karena diberi Rp 1 juta setelah mengantar makanan ke rumah Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Liar! Ini Kebaikan Nikita Mirzani yang Jarang Diketahui Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772