Kamis, 26 November 2020

Nikita Mirzani Punya Hak Buat Masuk Neraka! Jadi Gak Perlu Diaminkan!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok sensasional Nikita Mirzani yang pernyataannya juga sering menuai kontroversi. Belum lama ini, Nikita Mirzani blak-blakan menyatakan bahwa dirinya ingin masuk neraka karena di sana ia bisa membuat pesta bersama artis-artis terkenal luar negeri.

 
Nikita Mirzani (winnetnews.com)

 

Pernyataan Nikita Mirzani yang ingin masuk neraka itupun langsung menuai reaksi dari banyak pihak. Salah satunya adalah Buya Yahya yang mengatakan bahwa orang yang seperti itu sedang dalam kecelaan besar dan seharusnya didoakan yang baik saja.

 

Lalu apakah pernyataan blak-blakan Nikita Mirzani itu perlu diaminkan agar jadi kenyataan? Seperti diketahui, ingin masuk surga atau neraka, hal itu sudah menjadi hak pribadinya. Bahkan hak Nikita Mirzani juga jika ia lebih memilih atheis atau tak percaya agama apapun.

 

Yang masih membingungkan bayak orang adalah, mengapa pernyataan Nikita Mirzani begitu berani ingin masuk neraka? Benarkah Nikita Mirzani punya backingan di kepolisian? Mungkin untuk jawaban tersebut, hanya Nikita dan orang-orang terdekatnya yang tahu.

 

Yang tak kalah mengejutkan adalah pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku bahwa dirinya adalah pecinta seks. "Gue kan pecinta seks, tapi bukan pekerja seks. Gue ga dibayar tapi gue yang bayar lelaki," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Punya Hak Buat Masuk Neraka! Jadi Gak Perlu Diaminkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772