Selasa, 01 Desember 2020

Punya Wajah Mirip Sophia Latjuba dan Lulu Tobing, Chelsea Davina Norman Siap Bersaing di Dunia Hiburan!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Sophia Latjuba dan Lulu Tobing? Bagaimana jika ada artis pendatang baru yang wajah cantiknya merupakan perpaduan Sophia Latjuba dan Lulu tobing? Ya, dia adalah Chelsea Davina Norman, artis remaja multi talenta yang siap bersaing di dunia hiburan tanah air.

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Chelsea yang pernah bergabung di sekolah modeling LKP Bandung dan sekolah akting di M.O.M Jakarta ini ternyata sempat tinggal di Australia dan di sana ia cukup aktif memperkenalkan Tari Bali. Chelsea pun bangga bisa ikut memperkenalkan tarian asal Indonesia di luar negeri.

 
Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

"Sewaktu tinggal di Australia, Chelsea suka ikut performance Tari Bali karena Chelsea bergabung di Bali Community dan setiap minggu latihan Tari Bali di Kedutaan Indonesia di Sydney. Chelsea juga sering perform Tari Bali di Australia khususnya Sydney," ungkap Chelsea kepada slidegossip.com, Selasa (1/12/2020).

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Tahun 2018, Chelsea mulai menetap di Indonesia dan mencoba dunia modeling dengan mengikuti berbagai kontes model. "Because many culture di Indonesia yang memiliki banyak pakaian adat yang cantik-cantik, Chelsea melanjutkan keahlian Tari Bali di sini. Setelah itu, Chelsea mencoba modeling. Chelsea loves fashion dan menjadi model adalah salah satu passion Chelsea. Semenjak pindah ke Indonesia, Chelsea banyak mengikuti lomba modeling, photo contest dan runway. Chelsea sudah mengumpulkan sekitar 200 lebih piala, sertifikat, award ataupun medali dari berbagai lomba," terang Chelsea.

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Chelsea Davina Norman:

 

  • Nama lengkap : Chelsea Davina Norman
  • Nama panggilan : Chelsea
  • Tempat lahir : Sydney, Australia
  • Tanggal lahir : 23 Desember 2009
  • Tinggi badan : 145 cm
  • Berat badan : 35 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M, M/L 37/38
  • Nama orang tua : Dina Sukmawati
  • Agama : Islam
  • Hobi : main gitar, berenang, modeling dan akting
  • Film favorit : 'Dog Purpose', 'Willy Wongker' dan 'Gundala'
  • Aktor / aktris favorit : Charlie Damelio, Sia, Cinta Laura, Frederika Cull
  • Akun Twitter : -
  • Akun Instagram : @chelseadavinan

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Kepada slidegossip.com, Chelsea juga mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment. "Karena saya ingin everyone knows about me and about my skills and ability. Selain itu, saya juga ingin ikut meramaikan dunia entertainment dengan skills yang saya miliki dan ikut mengangkat dunia entertainment indonesia di mata dunia," jelasnya.

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Tak puas hanya menjadi model, Chelsea yang pernah memenangkan beberapa kompetisi besar di bidang modeling di Jakarta, Bogor dan Bandung ini juga ingin mengembangkan kemampuan beraktingnya dan berharap bisa membintangi film layar lebar di tanah air.

 Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

"Ke depannya, saya ingin ikut bergabung di film terbesar di Indonesia, ikut bisa bergabung di runway terbesar di Indonesia seperti JFW. Semoga juga bisa ikut bermain film di negara maju seperti Amerika dan Australia, selain ingin bisa juga ikut runway di Newyork atau Paris," ujarnya.

Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Bagi Chelsea, popularitas merupakan hal yang penting dalam meniti karier di dunia hiburan. "Yes it’s important karena tanpa popularitas, apa yg kita inginkan cukup susah apalagi di dunia entertainment," ucapnya.

 
Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Tak main-main, untuk meraih kesuksesan dan popularitas di dunia hiburan, Chelsea rupanya sudah mempersiapkan semuanya. "Untuk saat ini, Chelsea join many modelling class, acting class, swimming class dan saat ini Chelsea menjabat sebagai President Council in my school, atau dengan mengikuti lomba besar baik di bidang modeling, renang, dan lainnya baik di Jakarta atau pun di luar Jakarta. Sehingga orang bisa mengenal saya juga. Selain itu, saya juga aktif di kegiatan sekolah, selalu mengupdate kegiatan formal atau non formal di Instagram saya dan menunjukkan apa yang sudah saya capai," paparnya.

Chelsea Davina Norman (slidegossip.com)

 

Di bidang akting, Chelsea mengaku ingin mencoba semua peran agar bakat aktingnya bisa terasah dengan sempurna. "Semua peran ingin mencoba, karena menurut Chelsea itu sebuah tantangan dan tanggung jawab," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Wajah Mirip Sophia Latjuba dan Lulu Tobing, Chelsea Davina Norman Siap Bersaing di Dunia Hiburan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772