Minggu, 29 November 2020

Bukan Perempuan Sembarangan! Adipati Dolken Diam-diam Bakal Menikahi Anak Konglomerat!

slidegossip.com - Aktor tampan Adipati Dolken diam-diam berencana untuk segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi putri seorang konglomerat, Canti Tachril.

 Adipati Dolken dan Canti Tachril (matamata.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/11/2020), Canti Tachril, calon istri Adipati Dolken itu memang bukan wanita sembarangan. Kekasih Adipati Dolken itu merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril.

 

Mohamad Tachril sendiri merupakan Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty. Mohamad Tachril diketahui pernah berkarier di PT Bakrie & Brothers. Ia juga sudah memegang banyak posisi penting, termasuk Direktur PT Global Mediacom, Wakil Presiden Komisaris RCTI, dan Komisaris RCTI.

 

Saat ini, Mohamad Tachril bertugas sebagai Direktur PT Trans Javagas Pipeline dan Anggota Dewan Pembina Yayasan Plaza Indonesia.

 

Selain dikenal sebagai anak konglomerat, Canti Tachril ternyata juga bukan sosok asing di dunia hiburan tanah air. Bahkan artis Luna Maya diketahui bersahabat dengan wanita yang berani berpenampilan nyentrik itu.

 

Seiring dengan kabar rencana pernikahan itu, sosok Canti Tachril yang menjadi calon istri Adipati Dolken pun langsung mencuri perhatian publik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Perempuan Sembarangan! Adipati Dolken Diam-diam Bakal Menikahi Anak Konglomerat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772