Sabtu, 28 November 2020

Gak Nyangka! Nekat Menikah Dengan Brondong 18 Tahun Lebih Muda, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis senior Emma Waroka? Setelah dua kali menyandang status janda, kini Emma Waroka kembali menikah untuk yang ketiga kalinya.

 Emma Waroka dan Bagoes Soeharto (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (27/11/2020), tak tanggung-tanggung, sosok suami Emma Waroka ini ternyata seorang brondong alias pria muda berwajah tampan. Lelaki muda yang berhasil meluluhkan hati Emma Waroka itu adalah Bagoes Soeharto.

 

Sanggup meluluhkan hati sang aktris senior, ternyata Bagoes Soeharto memiliki profesi yang tak sembarangan. Seperti diketahui, pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto digelar secara tertutup pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu.

 

Kala itu, Emma mengaku dirinya ingin pernikahan ketiganya tersebut berlangsung sakral dan sederhana dengan hanya mengundang sahabat dekat dan keluarga saja.

 

Dua kali bercerai, Emma Waroka akhirnya mantap menikah dengan pria yang berusia 18 tahun lebih muda bernama Bagoes Soeharto.

 

"Kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat, teman-teman dan media massa yang tidak kami undang. Dari awal kami menginginkan sebuah acara pernikahan yang sesederhana mungkin, sesakral mungkin dan sekhidmat mungkin," tulis Emma Waroka dalam salah satu unggahannya.

 

Pada momen pernikahannya itu, Emma Waroka tampil begitu anggun mengenakan kebaya berwarna putih. Meski usianya tak lagi muda, namun wajah cantik Emma masih terlihat begitu menawan.

 

Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan wajah awet muda yang dimiliki Emma Waroka. Kebahagiaan mereka juga membuktikan bahwa jarak usia yang begitu jauh tak menghalangi cinta Bagoes dan Emma.

 

Namun, siapa sangka Bagoes ternyata berusia 18 tahun lebih muda dari Emma. Sukses meluluhkan hati sang aktris, lalu siapa sosok Bagoes Soeharto sebenarnya?

 

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, diketahui jika Bagoes ternyata punya profesi yang mentereng.Pria berusia 26 tahun itu ternyata merupakan seorang CEO. sebuah tempat kebugaran. Tak hanya itu, Bagoes juga berprofesi sebagai instruktur kebugaran.

 

Bahkan karena profesinya itu, tak jarang wajah Bagoes juga sempat beberapa kali menghiasi layar kaca.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Nekat Menikah Dengan Brondong 18 Tahun Lebih Muda, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772