Jumat, 27 November 2020

Hasil Terawangan Mbak You: "Ayu Ting Ting Benar Akan Segera Menikah, Tapi Setelah Itu Cerai!"

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbak You membeberkan hasil terawangannya tentang kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Diungkapkan Mbak You, Ayu Ting Ting siap mengakhiri status janda yang sudah disandangnya selama 6 tahun terakhir.

 Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/11/2020), pasca cerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting tampak kerap jatuh bangun dengan kehidupan percintaannya. Begitupun dengan Luna Maya yang juga cukup kesulitan menemukan pendamping hidup di usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

 

Luna yang sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah pria, kisah asmaranya selalu berakhir begitu saja sebelum naik ke pelaminan. Bahkan hingga saat ini Luna diketahui belum juga memiliki kekasih setelah putus dari Reino Barack yang kini sudah menikahi Syahrini.

 

Dengan lika-liku percintaan yang tak jauh berbeda, paranormal Mbak You mengungkapkan nasib asmara Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Menurut Mbak You, Luna Maya dan Ayu Ting Ting akan memiliki takdir asmara yang sangat bertolak belakang.

 

Hal tersebut disampaikan paranormal kejawen itu dalam jumpa pers di bilangan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu pekan lalu (21/11/2020).

 

Mbak You mengatakan bahwa tahun depan, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sama-sama siap buat menikah. "Tahun ini Luna Maya bisa menikah lho kalau saya bilang," ucap Mbak You.

 

"Tapi mungkin banyak pertimbangan kalau dia menikah tahun ini. Ayu Ting Ting pun sudah siap," sambungnya.

 

Mbak You mengatakan Luna Maya kini sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan, apalagi soal pendamping hidup. Hal itu dilatar belakangi oleh trauma atas kegagalan percintaan sebelumnya.

 

"Sayangnya, Luna Maya masih diliputi banyak pertimbangan. Keragu-raguan itu merupakan efek dari perjalanan masa lalu yang masih terbayang-bayang hingga kini," terang Mbak You.

 

Mbak You juga mengatakan bahwa sebenarnya pria yang akan menjadi suami Luna Maya bukanlah orang dari luar negeri. Hal itu seolah menjadi tanda tanya baru, lantaran sebelumnya Luna dikabarkan dekat dengan pria berdarah Jepang bernama Ryochin.

 

"Dari laki-laki kandidat kemarin yang dipegang, memang ada kecenderungan dia (jodohnya), bukan yang negeri sebelah," tambahnya.

 

"Tapi (Luna) sedang proses ambil keputusan. Karena dia ini perhitungan, banyak pertimbangan menyangkut masalah pribadi dan masa lalu. Dia teliti sekali, tidak mau gegabah, dan takut keliru," ungkap Mbak You.

 

Sayangnya, bertolak belakang dengan Luna Maya, Mbak You malah menyebut Ayu Ting Ting sudah sangat siap menikah dengan Adit Jayusman. Namun nasib rumah tangganya dengan Adit ditaksir Mbak You tidak akan mulus dan mungkin akan berakhir lagi dengan perceraian.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hasil Terawangan Mbak You: "Ayu Ting Ting Benar Akan Segera Menikah, Tapi Setelah Itu Cerai!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772