Rabu, 11 November 2020

Kisah Pilu Wanita Cantik Diperkosa Banyak Pria di Hadapan Suaminya yang Disandera!

slidegossip.com - Nasib malang dialami oleh seorang wanita cantik. Wanita tersebut diperkosa oleh banyak pria di hadapan suaminya yang sedang disandera. Kejadian memilukan itu terjadi di Sheikhupura, Punjab, Pakistan.

 Ilustrasi diperkosa ramai-ramai (tempo.co)

 

Seperti dilansir dari sindonews.com (19/9/2020), polisi setempat pada hari Jumat (18/9/2020) telah mengatakan bahwa beberapa pria sudah ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut. Namun, jumlah pria yang ditangkap tidak disebutkan secara rinci oleh polisi.

 

Mengutip laporan thenews.com.pk, Sabtu (19/9/2020), kejadian tersebut dianggap sebagai pemerkosaan berkelompok (gang rape) kedua yang dilaporkan di Punjab, Pakistan dalam waktu kurang dari dua minggu. Pada tanggal 9 September lalu, pemerkosaan berkelompok juga terjadi di Gujjarpura terhadap seorang wanita yang membuat marah publik di seluruh negeri.

 

Wanita itu diperkosa di depan anak-anaknya oleh dua pria tak dikenal di jalan raya Lahore-Sialkot. Ketika itu korban sedang mengemudi ke Gujranwala dan kehabisan bahan bakar di dekat Gujjarpura Lahore. Pada saat itulah korban diserang dan mengalami pemerkosaan.

 

Sementara itu, pejabat polisi Sheikhupura, Ghazi Salahuddin, mengatakan bahwa polisi Ferozewala telah mendaftarkan kasus tersebut dan mulai menyelidiki terjadinya pemerkosaan berkelompok di Sheikhupura. Dia mengatakan, seorang pria awalnya berjanji untuk mencarikan pasangan suami istri itu pekerjaan sebagai tukang pijat.

 

Namun, pria tersebut ternyata menipu mereka agar datang bersama-sama ke desanya. Pasangan tersebut lantas dibawa ke kota Kala Shah Kaku di Sheikhupura. Pasangan itu adalah warga Toba Tek Singh. Mereka bekerja di rumah orang di Rawalpindi. Mereka datang ke Lahore untuk mencari pekerjaan.

 

Setelah kehabisan uang untuk transportasi, pasangan itu sedang duduk di luar Minar ketika mereka bertemu dengan tersangka tak dikenal yang menipu mereka. Tersangka membawa pasangan itu dengan dua kaki tangannya menggunakan sepeda motor.

 

Saat itulah terjadi tindak pemerkosaan terhadap si wanita. Korban pemerkosaan itu mengatakan kepada polisi bahwa sekelompok pria memperkosanya di depan suaminya yang telah disandera para pelaku. Menurut polisi Sheikhupura, pemeriksaan medis terhadap korban telah dilakukan. Sampel DNA juga telah dikumpulkan oleh Badan Ilmu Forensik Punjab, Pakistan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Wanita Cantik Diperkosa Banyak Pria di Hadapan Suaminya yang Disandera!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772