Jumat, 13 November 2020

Artis-Artis Musuh Besar Mami Isa! Kalo Udah Marah, Mami Online Bongkar Semua Aib Musuhnya!

slidegossip.com - Di media sosial, siapa yang tak kenal Isa Zega alias Mami Isa alias Mami Online. Awalnya nama Isa Zega dikenal sebagai mantan manajer Lucinta Luna, namun hubungan mereka berakhir dengan perseteruan sengit. Bahkan Mami Isa sampai membongkar kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender. Lalu siapa saja artis-artis yang pernah dimusuhi Mami Online? Berikut ini daftarnya:

 Isa Zega (kapanlagi.com)

 

1. Lucinta Luna

 

Perseteruan Isa Zega atau Mami Online dengan Lucinta Luna begitu menyita perhatian publik. Bahkan gara-gara ribut dengan Lucinta Luna, nama Isa Zega jadi semakin dikenal publik. Dalam perseteruan itu, Mami Online bahkan sampai mengeluarkan bukti-bukti kalau Lucinta Luna dulunya adalah seorang laki-laki.

 

2. Stasya Bwarlele

 

Belum lama ini, Isa Zega juga sempat berseteru dengan selebgram transgender Stasya Bwarlele. Mami Isa merasa kesal karena merasa Stasya malah merapat ke kubu Nikita Mirzani yang tak lain adalah musuhnya. Mami Online bahkan sampai membongkar aib Stasya yang disebutnya selingkuh di Rusia, hingga jual diri di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

3. Luthfi Agizal

 

Ketika nama Luthfi Agizal viral gara-gara kasus 'Anjay', Mami Isa pun tak mau ketinggalan buat ikut berkomentar. Seolah ingin pansos, Mami Isa juga membongkar aib Luthfi yang disebutnya penyuka sesama jenis dan pernah mengejar-ngejar Lucinta Luna, meski apa yang dikatakannya belum bisa dibuktikan kebenarannya.

 

4. Nikita Mirzani

 

Bukan rahasia lagi kalau artis sensasional Nikita Mirzani adalah musuh bebuyutan Mami Isa. Bahkan Mami Isa sempat membongkar aib Nikita Mirzani yang dikatakannya pernah berhutang pada dirinya sebesar Rp 30 juta. Bahkan Mami Isa sampai membuat lagu berjudul 'Hidung Jambu' yang kabarnya untuk menyindir Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis-Artis Musuh Besar Mami Isa! Kalo Udah Marah, Mami Online Bongkar Semua Aib Musuhnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772