Jumat, 13 November 2020

Astagfirullah! Waria Ini Bisu dan Tuli Tapi Masih Jual Diri di Pinggir Jalan! Kasihan!

slidegossip.com - Baru-baru ini ramai di media sosial perbincangan tentang sosok waria cantik yang ternyata punya kekurangan, yakni bisu dan tuli. Seperti terlihat dalam video di channel YouTube Reny Perez Chanel, terlihat sosok waria cantik yang sedang menjajakan diri di pinggir jalan.

 Waria bisu dan tuli (youtube.com/slidegossip_channel)

 

Waria cantik tapi bisu dan tuli itu juga terlihat marah ketika ada beberapa pria yang iseng menggodanya. Ia sampai berteriak dan memaki-maki para pria yang merayunya. Mesli tuli dan bisu, kecantikan waria itu tak perlu diragukan lagi.

 

Di beberapa bagian tubuh waria bisu dan tuli itu terlihat beberapa tato yang membuat dirinya jadi terkesan berani. Namun sangat disayangkan mengapa waria cantik memilih cari uang dengan cara menjual diri.

 

Padahal masih banyak hal positif yang bisa ia lakukan untuk mencari uang secara halal. Entah mengapa ia malah memilih jalan pintas dengan menjual tubuhnya pada laki-laki hidung belang penyuka waria.

 

Kita doakan saja semoga waria cantik yang belum diketahui namanya itu bisa kembali ke jalan yang benar dan mau mencari uang dengan cara halal. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini jika kita terus berusaha dan berdoa pada Yang Maha Kuasa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astagfirullah! Waria Ini Bisu dan Tuli Tapi Masih Jual Diri di Pinggir Jalan! Kasihan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772