Rabu, 11 November 2020

Ketahuan Bohong! Remaja 13 Tahun Ini Ngaku Diperkosa Pemuda yang Ditaksirnya! Ternyata Pelakunya Adalah...

slidegossip.com - Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang gadis remaja berusia 13 tahun sebut saja namanya Bunga, warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

 Ilustrasi remaja menangis (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (25/10/2020), berdasarkan penyelidikan polisi, ternyata korban tidak diperkosa, melainkan dica*uli oleh IR, pria 31 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri. "Faktanya yang ditemukan bukan korban pemerkosaan, tetapi kasus penca*ulan," ujar Kasatreskrim, AKP I Putu Agus Indra Permana saat ditemui di kantornya, Sabtu (24/10/2020).

 

I Putu Agus juga menjelaskan, fakta lainnya juga pelaku dalam kasus tersebut ternyata bukan pemuda berinisial M seperti yang diakui Bunga. Namun, pelaku penca*ulan yang sebenarnya adalah IR yang merupakan warga Desa Barabali.

 

"Pelakunya, bukan terduga M seperti yang dituding korban sebelumnya, korban hanya merasa suka kepada M, makanya pada saat itu ia menyebut M sebagai pelaku," terangnya.

 

Oleh sebab itu, pihak kepolisian pun memanggil pihak keluarga serta Kepala Desa untuk menjelaskan fakta dalam kasus tersebut. Untuk mengungkapkan kasus itu, polisi juga melibatkan saksi ahli fisiologi dan tiga orang saksi lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bohong! Remaja 13 Tahun Ini Ngaku Diperkosa Pemuda yang Ditaksirnya! Ternyata Pelakunya Adalah...”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772