Sabtu, 17 Oktober 2020

Geger! Tali Pocong Jenazah Suami Hilang Dicuri, Diduga Buat Pesugihan! Ada Bercak Darah di Makamnya!

slidegossip.com - Baru-baru ini, warga Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi dibuat geger saat ditemukan adanya makam yang dibongkar pada malam Jumat. Makam tersebut merupakan milik seorang warga setempat yang sudah meninggal pada Mei 2018 lalu.

Ilustrasi tali pocong (detik.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/10/2020), makam milik warga berinisial MS itu ditemukan sudah dalam kondisi terbongkar pada Kamis (15/10/2020) sore. Awal, istri mendiang MS, yakni JN hendak berziarah ke makam suaminya.

 

Namun alangkah terkejutnya ketika JN mendapati makam suaminya sudah dalam kondisi terbongkar dengan lubang kubur yang terbuka. JN pun langsung melaporkan hal tersebut kepada keluarga dan kepala desa setempat.

 

Warga menduga kalau pelaku sengaja membongkar makam untuk mengambil tali pocong milik almarhum. Benar saja, setelah dilakukan pembongkaran ulang untuk pemeriksaan, tali pocong almarhum MS memang tidak ditemukan. "Kemungkinan besar untuk pesugihan. Tapi gak tau jugalah ya. Bisa juga hanya iseng-iseng," ujar seorang warga.

 

Selain tali pocong yang hilang, di makam yang terbongkar itu juga ditemukan bercak darah ayam. Selain itu, ditemukan pula uang sebesar Rp7000 dalam pecahan Rp5000 dan Rp2000.

 

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Desa Bukit Bungkul, Cecep, membenarkan adanya peristiwa itu. Cecep menjelaskan, pihak keluarga MS yang makamnya dibongkar telah mengiklaskan kejadian tersebut.

 

Oleh warga setempat, jasad almarhum MS juga telah diazankan dan dimakamkan kembali dengan sempurna sesuai syariat Islam. "Semalam sudah diazankan kembali, sudah bacakan doa, baca yasin dan keluarga sudah mengikhlaskannya," kata Cecep.

 

Cecep juga menjelaskan bahwa permasalahan tersebut sudah selesai dan makam sudah ditutup kembali. Sementara itu, kini pihak berwajib dikabarkan sddang melakukan penyelidikan terkait pelaku yang melakukan pembongkaran makam itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Tali Pocong Jenazah Suami Hilang Dicuri, Diduga Buat Pesugihan! Ada Bercak Darah di Makamnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772