Sabtu, 17 Oktober 2020

Awalnya Bertamu, Begitu Pintu Terbuka, Pria Ini Malah Memperkosa Istri Temannya yang Sedang Mandi!

slidegossip.com - Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan oleh pria berinisial ES ini. Pria 35 tahun tersebut nekat memperkosa istri temannya yang sedang mandi. Padahal niat awalnya hanya ingin bertamu. Begitu ada kesempatan, ia langsung melancarkan aksi bejatnya.

 Ilustrasi wanita diperkosa (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/9/2020), Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, pelaku telah ditangkap pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. "Pelaku ditangkap di sebuah warung," kata Guntur, Minggu (6/9/2020).

 

Saat hendak ditangkap petugas, pelaku sempat. Ia menyerang petugas menggunakan sangkur. "Dia melawan dengan pisau sangkur. Tapi berhasil diamankan petugas," kata Guntur.

 

Kronologi insiden memilukan itu bermula ketika ES hendak bertamu ke rumah temannya. Akan tetapi, ternyata temannya tengah tak berada di rumah, karena sedang bekerja di Merangin, Jambi. Saat pelaku tiba, istri temannya, IAP, sedang mandi. Pelaku melihat rumah korban juga dalam keadaan sepi.

 

Mengetahui hal itu, pelaku pun melakukan tindakan bejatnya kepada wanita 19 tahun tersebut. Ia masuk ke dalam rumah dan ke kamar mandi. Pelaku langsung menarik korban keluar dan memperkosanya di dalam kamar.

 

Awalnya, korban sempat melawan. Namun pelaku memaksa dan mengancam korban menggunakan sangkur. Setelah melakukan tindakan bejatnya, pelaku langsung kabur. Korban pun melaporkan insiden itu kepada suaminya. Mereka kemudian membuat laporan ke polisi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awalnya Bertamu, Begitu Pintu Terbuka, Pria Ini Malah Memperkosa Istri Temannya yang Sedang Mandi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772