Jumat, 16 Oktober 2020

Sering Dihujat Netizen, Nia Ramadhani Mengaku Sakit Hati! "Dibilangnya Gue Jangan Sok Dari Kecil Udah Kaya!"

slidegossip.com - Sebagai seorang artis sekaligus istri dari pengusaha kaya, kehidupan Nia Ramadhani tak pernah luput dari sorotan. Meski sempat jarang muncul di televisi, nama Nia Ramadhani hingga kini masih melekat di telinga publik.

Nia Ramadhani (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (15/10/2020), sosoknya yang cantik dan kehidupannya yang mentereng membuat Nia Ramadhani selalu jadi incaran netizen. Latar belakang dirinya juga membuat netizen selalu penasaran pada keseharian Nia.

 

Setelah menjadi istri sah dari Ardie Bakrie, kisah cinta Nia Ramadhani dinilai publik bak kisah negeri dongeng yang menjadi kenyataab. Bahkan hal-hal sepele yang dilakukan Nia pun selalu sukses menyita perhatian.

 

Banyak tindakannya yang justru jadi sasaran bulan-bulanan netizen bermulut pedas. Mulai dari tidak bisa mengupas salak hingga tak bisa membedakan mana pisang yang sudah matang dan mana yang belum.

 

Jika biasanya memilih diam dan tidak memperdulikan hal itu, kini Nia justru terlihat curhat karena kesal dengan hal tersebut. Dalam sebuah video, Nia tampak sedang curhat terkait nyinyiran netizen yang diterimanya. "Ini yang pas kita ke supermarket," tutur Nia sambil melihat ponselnya.

 

Sebenarnya Nia Ramadhani adalah tipe artis yang tak mau ambil pusing atas komentar-komentar negatif. "Iya, aku sih sebenernya biasa aja ya, nggak peduli juga," sambungnya.

 

Namun komentar yang belakangan menyerbunya seakan membuat habis kesabarannya. "Cuman kalo pas ngeliat komentar gitu, kadang-kadang pengin gue jawab. Dibilangnya gue pura-pura, kan gue sakit hati lagi, karena gue kan bener-bener gak tau," sahut Nia dengan suara bergetar menahan tangis.

 

Diketahui, memang banyak orang yang menghujat Nia Ramadhani gara-gara mengaku tidak bisa membedakan mana buah yang matang dengan buah yang belum matang. "Gue komennya, ya orang-orang kok repot banget gitu. Komenin itu, 'jangan sok-sok dari kecil udah kaya, orang dari dulu juga susah, nggak tahu buah-buahan', gitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Dihujat Netizen, Nia Ramadhani Mengaku Sakit Hati! "Dibilangnya Gue Jangan Sok Dari Kecil Udah Kaya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772