Jumat, 16 Oktober 2020

Kisah Pilu Bocah 10 Tahun Korbankan Nyawa Melawan Pria yang Memperkosa Ibunya!

slidegossip.com - Kisah pilu ini dialami oleh seorang bocah malang bernama Rangga. Bocah 10 tahun itu mencoba melawan pria yang memperkosa ibunya. Namun akhirnya malah nyawa Rangga yang direnggut si pemerkosa ibunya.

 Rangga (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/10/2020), sebelum dibunuh saat lawan pemerkosa ibunya, Rangga sempat merayakan ulang tahun bersama ayahnya, Fadli Fajar pada 19 September 2020 lalu.

 

Namun, beberapa hari kemudian, ibu Rangga, Dn datang ke Medan Selayang untuk membawa Rangga ikut dengannya ke Aceh. Nahas, baru dua minggu tinggal bersama ibu kandungnya, Rangga malah jadi korban pembunuhan saat melawan pemerkosa Dn.

 

Ayah Rangga, Fajar tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kehilangan sang putra. Fajar merupakan ayah kandung Rangga yang saat ini tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara. Ia tak kuasa menahan tangis mengingat anak kesayangannya itu kini telah tiada.

 

Fajar mengatakan, Rangga baru dua minggu tinggal bersama ibunya, Dn, di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. Sejak berpisah dengan Dn dua tahun lalu, Rangga bersama sang adik memang tinggal bersama dirinya di Medan Selayang.

 

"Tanggal 19 September 2020 lalu, saya baru saja merayakan ulang tahun almarhum yang genap berusia 10 tahun," ujar pria berdarah Aceh-Karo itu sambil menangis.

 

Beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-10, ibu Rangga, Dn, datang ke rumahnya di Medan Selayang dengan maksud ingin membawa Rangga ke Aceh. Saat itu, Fajar mengaku merasa berat melepas kepergian putra pertamanya itu.

 

"Tapi karena almarhum terus merengek dan bersikeras ikut. Akhirnya saya mengizinkannya," imbuhnya.

 

Karena itu, Fajar sempat kaget dan tak percaya mendengar kabar kalau anaknya itu telah meninggal dunia. "Saya hampir tak percaya mendengar kabar Rangga meninggal. Dia meninggal terkena sabetan pa*ang pelaku karena berusaha membantu ibunya di rumah itu," terangnya.

 

"Saya dapat kabar bahwa sebelum meningal, anak saya sempat disuruh lari sama ibunya. Tapi dia tidak mau lari, dia lawan pelaku. Setelah terkena pa*ang, ia sempat berucap sakit. Lalu ia langsung terdiam, mungkin saat itu anak saya ini sakratul maut," imbuhnya lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Bocah 10 Tahun Korbankan Nyawa Melawan Pria yang Memperkosa Ibunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772