Kamis, 15 Oktober 2020

Bicara Soal Jokowi! Gak Nyangka, Ternyata Ini yang Bakal Dilakukan Prabowo Jika Dirinya Jadi Presiden!

slidegossip.com - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan penilaiannya terhadap kinerja rekan-rekannya sesama menteri di Kabinet Jokowi-Maruf Amin. Prabowo juga mengungkapkan apa yang bakal dilakukannya untuk negeri ini seandainya dirinya yang jadi Presiden RI.

 Jokowi dan Prabowo (jatimpos.id)

 

Seperti dilansir dari kompas.tv (14/10/2020), tak disangka, Prabowo mengatakan jika dirinya yang terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2019 lalu, ia kemungkinan juga akan memilih orang-orang yang sama di Kabinet Jokowi-Maruf Amin untuk menjadi menteri di kabinetnya. Karena menurutnya, mereka adalah orang-orang terbaik di negara ini.

 

"Seandainya pun, umpamanya kemarin saya yang Presiden, saya lihat kok ini, ini saya akan milih juga untuk kabinet saya," ujar Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan oleh DPP Partai Gerindra.

 

Menurut Prabowo, ketika menjadi pemimpin negara, seorang Presiden harus mencari orang-orang terbaik untuk membangun dan memajukan bangsa. Prabowo juga melihat bahwa yang dipilih Presiden Jokowi sebagai menteri-menterinya banyak yang terbaik.

 

Bahkan jika dirinya yang menjadi Presiden, kemungkinan ia juga akan memilih orang yang dipilih oleh Jokowi. "Jadi saya lihat banyak yang dipilih pak Jokowi itu memang kalau saya jadi presiden bahkan saya juga ingin milih dia juga gitu dalam hati," kata Prabowo.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Jokowi! Gak Nyangka, Ternyata Ini yang Bakal Dilakukan Prabowo Jika Dirinya Jadi Presiden!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772