Sabtu, 17 Oktober 2020

Ngaku Bisa Mengobati Covid-19, Dukun Penipu Ini Sudah Cabuli 7 Pasien Perempuan!

slidegossip.com - Dengan dalih bisa mengobati orang agar tidak tertular virus corona atau covid-19, seorang pria di Kota Tangerang ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan telah mencabuli sejumlah wanita. Dalam modusnya, pria tersebut mengaku sebagai dukun yang berdalih dapat mengobati covid-19.

 Ilustrasi wanita dilecehkan (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/10/2020), saat ini pelaku tengah dalam pengejaran polisi. Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring saat ditemui pada Kamis (15/10/2020), mengungkapkan, ada sebanyak tujuh wanita yang mengaku sebagai korban dan melapor ke pihaknya.

 

Dalam melancarkan aksinya, dukun palsu tersebut meminta imbalan sebesar Rp10 ribu hingga Rp50 ribu. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dengan mendalami fakta serta keterangan para saksi dan korban.

 

Pelaku disebut membuka praktiknya di rumahnya sendiri yang berada di Kampung Gebang, Jatiuwung. Kendati buron, polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

 

Diduga masih ada korban lain dari aksi dukun cabul tersebut. Kapolsek menyatakan, pihaknya juga membuka posko untuk para korban lain yang merasa menjadi korban.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Bisa Mengobati Covid-19, Dukun Penipu Ini Sudah Cabuli 7 Pasien Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772