Minggu, 04 Oktober 2020

Dituding Murtad Hingga Kafir Karena Tinggalkan Islam, Nafa Urbach: "Gak Ada Urusan Sama Kalian!"

slidegossip.com - Nafa Urbach sempat mencurahkan isi hatinya soal keyakinan yang dianutnya, yang masih saja diusik netizen. Nafa Urbach bahkan sampai dicap murtad hingga kafir karena meninggalkan Islam dan menjadi penganut Nasrani.

 Nafa Urbach (matamata.com)

 

Padahal sejak umur 23 tahun dan sebelum menikahi Zack Lee, Nafa Urbach sudah memeluk Kristen dan tak pernah lagi pindah agama. Seperti dilansir dari insertlive.com (15/4/2020), Nafa Urbach menegaskan bahwa masalah agama sudah menjadi hak dan urusan pribadinya dan tak ada yang bisa mencampurinya.

 

"Orang ngatain aku kafir murtadlah, itu personal life yang nggak bisa kalian paksakan. Nggak ada urusan sama kalian," tegas Nafa Urbach.

 

Nafa Urbach menjelaskan bahwa dalam keluarganya memang banyak yang menganut Islam. Tapi keluarganya memahami perbedaan dan pilihan Nafa. "Mereka respek sama aku. Aku beragama Kristen sejak umur 23 tahun," ucap ibu satu anak tersebut.

 

Nafa Urbach hanya menyayangkan banyak orang yang malah bertengkar di laman Instagramnya ketika ia mengunggah momen Paskah. "Aku lihat banyak komentar yang akhirnya jadi pada berantem. Banyak yang tanya tentang agama aku, kenapa pindah, kapan pindahnya...," terang Nafa yang kemudian memilih untuk mematikan kolom komentarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Murtad Hingga Kafir Karena Tinggalkan Islam, Nafa Urbach: "Gak Ada Urusan Sama Kalian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772