Minggu, 04 Oktober 2020

Rizki DA dan Nadya Mustika Nikah Mendadak Bukan Karena Taaruf dan Cinta! Ternyata Ini Penyebabnya!

slidegossip.com - Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang digelar pada tanggal 9 Agustus 2020 lalu begitu mengejutkan publik. Apalagi, sebelumnya hubungan mereka tak pernah terendus publik karena keduanya mengaku menikah secara proses taaruf.

 Rizki DA dan Nadya Mustika (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (3/10/2020), usai menikah, keduanya kembali jadi sorotan karena berbagai kontroversi. Salah satunya adalah dihapusnya unggahan momen menikah di halaman Instagram serta dilepasnya cincin kawin dari tangan Nadya.

 

Kontroversi tersebut terus berlanjut hingga muncul kabar kehamilan Nadya yang tak diakui oleh Rizki DA karena usia kehamilannya yang janggal. Namun, kini teka-teki pernikahan keduanya dibongkar oleh peramal Jeng Nimas lewat unggahan di tayangan video YouTube nya.

 

Jeng Nimas mengungkapkan kalau Rizki DA dan Nadya menikah mendadak bukan karena taaruf, dan bukan atas dasar cinta. "Namun pernikahan ini didasari bukan rasa cinta dan kasih yang mendalam hanya ketertarikan saja. Pondasi rumah tangga yang tak begitu kuat ini yang akhirnya berbuah keterpurukan," ungkap Jeng Nimas.

 

Jeng Nimas juga menambahkan soal isu kehamilan Nadya yang diragukan Rizki DA. Ia mengatakan bahwa anak yang dikandung Nadya memang benar hasil dari pernikahan keduanya. Dan anak itu adalah darah daging Rizki DA.

 

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak. Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki," sambungnya.

 

Meski menuntut Nadya untuk tes DNA, dalam pernyataannya, Rizki mengatakan bahwa ia siap untuk bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Nadya terlepas dari apapun hasil tes DNA yang dimintanya. Hingga kini, kontroversi pernikahan keduanya masih terus dibahas di publik. Namun, baik Rizki dan Nadya, keduanya enggan mengklarifikasi lebih jauh soal isu-isu panas tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizki DA dan Nadya Mustika Nikah Mendadak Bukan Karena Taaruf dan Cinta! Ternyata Ini Penyebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772