Minggu, 04 Oktober 2020

Tega Banget! Rizki DA Belum Mau Temui Nadya Mustika Sebelum Hasil Tes DNA Keluar?

slidegossip.com - Pedangdut Rizki DA dikabarkan sedang was-was menantikan hasil tes DNA dari jabang bayi yang ada dalam kandungan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Baru-baru ini, sahabat Nadya menyebutkan bahwa Rizki curiga anak yang dikandung Nadya bukanlah darah dagingnya.


Rizki DA dan Nadya Mustika (detik.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (1/10/2020), namun di luar permasalahan itu, Rizki DA menegaskan bahwa ia akan tetap menerima dan bertanggung jawab atas anak yang dikandung Nadya, apapun nanti hasil tes DNA nya. "Siap dong orang udah nikah, kan kenyataannya memang udah nikah apapun itu dan nggak tes DNA pun Iki kalau memang terbukti nanti pastilah bertanggung jawab," ungkap Rizki.

 

Pedangdut kembar itu juga mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi sebenarnya karena terlalu dibesar-besarkan dan disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Karena Rizki mengaku hingga saat ini komunikasinya dengan Nadya masih berjalan baik.

 

"Keluarga kita baik, masih berkomunikasi dengan baik, nggak ada apa-apa sebenernya tapi yang membuat riweh itu netizen aja yang terlalu lebar membahas suatu permasalahan jadi menggiring opini orang yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik, itu tergantung mereka sih," ujar Rizki lagi. Diakui oleh Rizki, dirinya memang masih belum bertemu langsung dan tatap muka dengan Nadya. Namun ia mengaku sudah sangat bersyukur masih bisa berkomunikasi lewat telepon. "Belum ada (waktu bertemu) sih, kemarin juga udah berkomunikasi dengan baik aja alhamdulillah," ucapnya.

 

Atas pemberitaan soal rumah tangganya yang semakin berkembang tak baik, Rizki dan kembarannya Ridho mengaku sudah lelah selalu diajukan pertanyaan yang sama. "Capek itu-itu terus bahasannya, kembali lagi kepada netizen seperti apa kita tidak bisa menjelaskan satu-satu ke mulut mereka, ke pendengaran mereka, kita cuma punya dua tangan yang bisa tutup mata sama telinga kita," pungkas Rizki dan Ridho.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget! Rizki DA Belum Mau Temui Nadya Mustika Sebelum Hasil Tes DNA Keluar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772