Jumat, 25 September 2020

Sering Menyanyikan Lagu Islami, Kini Rajin Bersholawat! Agama Brisia Jodie Akhirnya Terbongkar!

slidegossip.com - Brisia Jodie diketahui sering menyanyikan lagu-lagu Islami hingga viral di media sosial. Namun ketika dipertanyakan soal agamanya, Brisia Jodie mengaku ia adalah seorang non Muslim.

Brisia Jodie (republika.co.id)

 

Namun baru-baru ini, seperti dilansir dari intipseleb.com (24/9/2020), penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memamerkan kemampuannya dalam bersholawat. Sontak saja, netizen dibuat semakin penasaran soal agama yang sebenarnya dianut Brisia Jodie.

 

Rupanya, Brisia Jodie memang punya ketertarikan menyanyikan lagu-lagu berbau Islami. Sebelumnya, Jodie juga pernah mengunggah cover lagu Aisyah Istri Rasulullah di kanal YouTube miliknya hingga jadi viral.

 

Brisia Jodie sendiri diketahui beragama Katolik seperti yang ia jelaskan dalam video TikTok baru-baru ini. Pelantun lagu Rindu Dalam Hati itu mengaku sangat menjunjung tinggi toleransi terhadap agama sehingga ia tak ada masalah jika harus mendendangkan lagu Islami atau bersholawat.

 

Jodie tampak berduet dengan seseorang pria untuk sholawat berjudul Illahilas Tulil Firdaus atau dikenal juga I’tirof yang berarti pengakuan. Sholawat dilantunkan oleh umat Muslim untuk memberikan salam kepada Nabi. Sholawat juga sering diucapkan ketika menjalankan shalat lima waktu.

 

Meski dirinya non Muslim, Brisia Jodie mengatakan bahwa rasa toleransi yang tinggi akan membuat hidup menjadi indah. "Maaf kalo masih banyak yang kurang tepat. Aku Katolik. Kalo bukan kita yang menyatukan dunia. Lantas siapa? Indahnya toleransi," ujar Brisia Jodie.

 

Beragam reaksi pun bermunculan di kolom komentar ketika penyanyi 24 tahun itu mendendangkan sholawat dengan penuh arti. "Gue akui Jodie ini toleransi beragamanya tinggi banget, salut Kak," puji seorang netizen. "Gue baru tahu kalo Jodie Katolik, kirain gue Islam sumpah," ujar yang lain. "Suara yang bagus Jodie, sekarang mualaf," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Menyanyikan Lagu Islami, Kini Rajin Bersholawat! Agama Brisia Jodie Akhirnya Terbongkar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772