Sabtu, 26 September 2020

7 Artis Cantik Muslim yang Berani Berzina dan Akhirnya Hamil Duluan Sebelum Menikah!

slidegossip.com - Seperti diketahui, dalam ajaran Islam, hamil sebelum melangsungkan pernikahan yang sah merupakan hal yang dilarang. Pasangan yang menikah setelah si wanita hamil duluan pasti bakal dicap berani berzina sebelum menikah. Hal itu juga berlaku di kalangan artis Indonesia.

Krisdayanti (popbela.com)

 

Seperti dilansir dari popbela.com (26/5/2020), berikut ini adalah 7 artis cantik tanah air beragama Islam yang diketahui sudah hamil duluan sebelum menikah:

 

1. Enno Lerian

 

Menikah muda, hubungan Enno Lerian dan Muhammad Nayaka Untara diwarnai isu hamil di luar nikah yang dibenarkan langsung oleh Enno sendiri. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah 3 tahun bersama dan kini Enno telah menemukan kebahagiaan dalam rumah tangganya bersama Priambodo Soesetyo.

 

2. Krisdayanti

 

Kisah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos sempat membuat heboh publik. Pasalnya, kisah cinta mereka diawali dengan perselingkuhan, di mana saat itu Krisdayanti masih menjadi istri Anang Hermansyah. Krisdayanti dan Raul lemos akhirnya menikah pada tanggal 20 Maret 2011.

 

Tak cuma membenarkan isu perselingkuhan, Krisdayanti juga membuat pengakuan kalau dirinya hamil di luar nikah. Krisdayanti blak-blakan mengaku menggelar pernikahan mewah ketika dirinya tengah hamil 4 bulan.

 

3. Andy Soraya

 

Andy Soraya sempat memilih hidup bersama dengan aktor tampan Steve Emmanuel, tanpa status pernikahan. Dari hasil hubungannya, Andy Soraya akhirnya hamil dan melahirkan seorang putra bernama Darren Sterling Emmanuel. Andy Soraya mengaku enggan menikah karena trauma dengan kehidupan berumahtangga. Namun kini keduanya sudah berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

 

4. Ayu Ting Ting

 

Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting sempat jadi kontroversi, saat ia diketahui menggelar pernikahan secara diam-diam. Ayu dinikahi oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tanggal 4 Juli 2013 silam. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup dan mendadak hingga santer beredar kabar kalau Ayu sudah hamil di luar nikah.

 

Terbukti, Ayu melahirkan anak pertamanya, Bilqis Khumairah Razak, 5 bulan setelah pernikahan. Sampai sekarang, Ayu yang sudah bercerai dari Enji, melarang ayah biologis Bilqis itu untuk menjumpai anaknya.

 

5. Risty Tagor

 

Mantan pasangan muda Risty Tagor dan Rifky Balweel juga sempat membuat heboh. Pasalnya, di usianya yang masih sangat muda, mereka memutuskan untuk mengelar pernikahan secara tertutup. Pernikahan itu dilangsungkan pada tanggal 2 Oktober 2010 silam hingga beredar kabar kalau Risty sudah hamil sebelum menikah.

 

Lalu, enam bulan setelahnya, Risty melahirkan anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel, pada 11 April 2011. Sayangnya, rumah tangga Risty dan Rifky berakhir dengan perceraian. Risty sempat menikah dengan Stuart Collin dan memiliki seorang anak, Arka Raffif Bissari. Lagi-lagi, Risty bercerai dari suami keduanya.

 

6. Indah Kalalo

 

Model dan aktris Indah Kalalo melangsungkan pernikahan dengan pria bule asal Sydney, Australia, bernama Ibrahim Justin Werner. Pernikahan itu dilangsungkan pada 18 September 2011. Delapan bulan setelahnya, Indah Kalalo melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Ayanna Rose Werner. Kini, Indah dan Justin berdomisili di Bali, dan sudah memiliki tiga orang anak. Keluarga mereka juga terbilang jauh dari gosip miring.

 

7. Christy Jusung

 

Christy Jusung sempat menikah dengan Hengky Kurniawan pada tanggal 10 Oktober 2008 silam. Lalu, anak pertama mereka lahir pada 13 Februari 2009 hingga beredar isu kalau Christy sudah hamil di luar nikah. Kini, rumah tangga Christy dan Hengky sudah kandas dan mereka sudah memiliki rumah tangga masing-masing.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Cantik Muslim yang Berani Berzina dan Akhirnya Hamil Duluan Sebelum Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772