Jumat, 25 September 2020

Pantesan Bisa Beli Rumah Mewah! Ternyata Segini Bayaran Nikita Mirzani Sekali Main Film!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kini dikenal sebagai salah satu artis sukses dan kaya raya. Bahkan Nikita Mirzani tak segan memamerkan hartanya. Rupanya sejak tahun 2010, Nikita Mirzani sudah mulai bermain film layar lebar. Bahkan dirinya menjadi pemeran utama di film ber-genre horor komedi.

Nikita Mirzani (fajar.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2020), secara blak-blakan, Nikita Mirzani mengaku di awal kariernya jadi pemain film layar lebar, ia sudah dibayar sebesar Rp 400 juta untuk satu kali main film.

 

"Paling gede dulu film, dulu itu banyak film horor komedi. Niki kan pemeran utama, terus itu bayaran Rp 400 juta," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Briz Entertainment.

 

Tak heran jika saat ini bayaran seorang Nikita Mirzani cukup besar. Untuk sinetron saja, tarif yang dikenakan Nikita Mirzani mencapai Rp 35 juta per episode. "Sekarang kalo sinetron, Niki di angka Rp 35 juta," kata Nikita Mirzani.

 

Bukan hanya itu, tarif endorse Nikita Mirzani juga terbilang sangat besar. Yakni berada di kisaran harga Rp 10 juta hingga Rp 25 juta dalam satu kali posting di Instagram. "Endorse foto posting Instagramnya itu di bawah 10 juta, kalo video di atas 15, kalo feed foto di angka 25 jutaan," ucap Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantesan Bisa Beli Rumah Mewah! Ternyata Segini Bayaran Nikita Mirzani Sekali Main Film!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772