Jumat, 25 September 2020

Dapat Bisikan Dua Kalimat Syahadat, Artis Cantik Ini Akhirnya Mantap Pindah Agama Islam!

slidegossip.com - Nama Nathalie Holscher kini tengah ramai jadi perbincangan publik usai dirinya memutuskan untuk pindah agama Islam dan jadi mualaf. Bahkan nama komedian Sule ikut viral dibicarakan karena menjadi saksi saat Nathalie mengikrarkan dua kalimat syahadat.

Natalie Holscher (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari haibunda.com (24/9/2020), Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya sudah lama ingin masuk Islam. Niat tersebut muncul setelah artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu mendapat bisikan saat tidur.

 

"Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat," ungkap Nathalie Holscher.

 

Setelah itu, Nathalie pun memantapkan niatnya untuk masuk Islam. Ditambah ia juga mendapat berbagai dukungan dari teman-temannya, termasuk Sule.

 

Hingga akhirnya pada Selasa (22/9/2020), Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat dipandu ulama dari Mualaf Center Indonesia. Nathalie pun merasa bersyukur karena semua proses yang dijalaninya berjalan lancar. "Baru memberanikan diri sekarang (untuk jadi mualaf), alhamdulillah semua berjalan lancar," ujar Nathalie.

 

Nathalie juga mengunggah momen bersejarah dalam hidupnya tersebut di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnyan nampak Nathalie mengenakan baju panjang dan hijab berwarna putih. Ia juga ditemani komedian Sule.

 

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie Holscher di akun Instagram miliknya.

 

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," sambungnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Bisikan Dua Kalimat Syahadat, Artis Cantik Ini Akhirnya Mantap Pindah Agama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772