Kamis, 24 September 2020

Sudah Muak Dengan Richard Kyle? Jessica Iskandar Bicara Soal Harga Diri! "Mending Pergi Saja!"

slidegossip.com - Hubungan antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tampaknya memang sudah benar-benar berakhir. Namun banyak netizen yang curiga saat foto mereka berdua di Bali beredar dan membuat asumsi publik kalau putusnya hubungan mereka hanya settingan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2020), setelah itu Jessica Iskandar mengunggah fotonya yang sedang menangis karena tahu Richard Kyle menemani putranya, El Barack ke sekolah. Tapi sepertinya kali ini Jessica Iskandar sudah benar-benar muak dengan sikap mantannya itu.

 

Pasalnya, lewat akun Instagramnya, Jessica Iskandar mengunggah kalimat yang penuh makna dan membuat netizen penasaran. Seperti diketahui, kini Jessica Iskandar dan El Barack memilih untuk pindah dan menetap di Bali.

 

Dengan begitu, sepertinya Jessica Iskandar ingin lepas dari Richard Kyle yang pernah mengisi hatinya. Unggahan terbarunya pun seperti berisi curahan hati Jessica Iskandar yang begitu terluka.

 

"Never beg someone to be in your life.If your love and emotions get ignore, walk away. You’re worth more than you think. Be with someone who is proud of you. Someone who knows your worth. Someone who’s there through thick and thin, with no regrets. Because that’s what you deserve, that’s what your heart desires, that’s what your life needs. Never forget your worth."

 

"(Jangan pernah memohon seseorang untuk bersamamu. Jika rasa cinta dan perasaanmu dicuekin, mending pergi saja. Kamu lebih berharga dari yang kamu pikirkan. Pilih seseorang yang bangga padamu. Seseorang yang menghargaimu. Seseorang yang bersamamu dalam senang dan susah, tanpa penyesalan. Karena orang itulah yang pantas untukmu, yang hatimu inginkan, dan yang diinginkan dalam hidupmu. Jangan lupa harga dirimu!)," tulis Jessica Iskandar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Muak Dengan Richard Kyle? Jessica Iskandar Bicara Soal Harga Diri! "Mending Pergi Saja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772