Selasa, 22 September 2020

Lesti Panggil Sayang dan Biarkan Rizky Billar Tidur Mesra di Pangkuan Pahanya! Netizen Menghujat! "Katanya Gak Mau Dekati Zina!"

slidegossip.com - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya semakin serius saja. Baru-baru ini, Lesti kedapatan memanggil Rizky dengan sebutan sayang. Padahal selama ini, mereka tidak pernah mengumumkan soal hubungan asmara mereka ke publik. Rizky Billar bahkan tidak ragu untuk tidur di pangkuan Lesti Kejora. Tapi anehnya, foto tersebut langsung dihapus oleh Lesti Kejora setelah banyak yang menghujat.

 Rizky Billar dan Lesti (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya sudah memasuki tahap baru. Keduanya diketahui mulai dekat setelah dipertemukan dalam acara Tukul One Man Show, Juli lalu setelah sama-sama viral karena ditinggal nikah orang yang pernah dekat dengan mereka.

 

Setelah itu, banyak yang menjodohkan Rizky dan Lesti untuk berpacaran di dunia nyata karena dianggap memiliki nasib yang sama. Bahkan tak jarang, Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan kemesraan mereka di depan publik maupun di panggung sebuah acara.

 

Baru-baru ini, aktor 25 tahun itu sudah tidak ragu untuk tidur di pangkuan Lesti. Momen tersebut terungkap lewat foto yang diunggah Lesti Kejora di Instagram story-nya. Mengiringi unggahannya, Lesti seakan cemas melihat Rizky yang kelelahan dalam bekerja. Dia pun mendoakan agar lelahnya Rizky Billar diridhoi oleh Tuhan. Namun menariknya, Lesti Kejora ketahuan memanggil Rizky dengan sebutan sayang.

 

"Insya Allah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesti Kejora dengan menyematkan emoticon hati berwarna merah dan emot wajah sedih.

 

Namun tidak lama, unggahan tersebut langsung dihapus Lesti Kejora. Tidak diketahui secara pasti alasan Lesti menghapus unggahan itu. Namun banyak yang mengira pedangdut bernama asli Lesti Andryani itu salah mengunggah karena seharusnya foto itu dibagikan untuk close friend-nya.

 

Namun foto yang akhirnya tersebar di akun gosip itu tentu saja langsung menuai pro dan kontra. Ada dari mereka yang mencibir dengan menyebut jika foto itu sengaja dibagikan penyanyi yang juga disapa Dedek itu untuk terus menaikkan nama mereka yang memang tengah viral dan ramai dibicarakan.

 

Bahkan ada juga yang menyindir soal agama mengingat penampilan Lesti yang kini sudah berhijab. Mereka mengingatkan dosa pada Lesti Kejora karena terlalu dekat bahkan menempel dengan pria yang bukan muhrimnya karena bisa juga dianggap sebagai zina.

 

"Dedek wanita sholehah yang rela menjadikan pahanya sebagai bantal untuk ditiduri lelaki, masyaallah dedek mulia sekali hatimu," kata seorang netizen. "Katanya gak mau status pacaran biar gak mendekati zina. Tapi kelakukan kayak orang pacaran. Lalu bedanya apa?," sambung netizen yang lain. "Kalau kata fans bar2nya sih tuh cewek wanita sholehah sampe ngebandingin ama tiara, wanita sholehah ko mau di peluk-peluk ama cowok yang gak jelas statusnya," timpal netizen lainnya.

Tapi ada pula netizen yang memberikan pembelaan dengan menyarankan untuk tidak mencampuri kehidupan dan juga kebahagiaan orang lain. "Pada ribet ngurusin idup orang ya Allah, padahal kita sendiri ga jauh beda kelakuannya," komentar seorang netizen. "Mau hijaban atau enggak semua tergantung hati woey, menilai jangan dari covernyaaa. Apapun yang mereka lakuin biarlah jadi urusan mereka. Netijen mah aneh demen amat cari salahnya orang laen," sahut netizen yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lesti Panggil Sayang dan Biarkan Rizky Billar Tidur Mesra di Pangkuan Pahanya! Netizen Menghujat! "Katanya Gak Mau Dekati Zina!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772