Selasa, 22 September 2020

Umi Pipik Sewot Ditunding Melanggar Ajaran Agama! Netizen: "Mana Ada Islam Ngajarin Begitu?"

slidegossip.com - Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik kembali jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu mengunggah foto terbarunya di akun Instagram yang sedang menikmati cuaca di pagi hari. Namun rupanya postingan tersebut dianggap melanggar ajaran agama Islam. Umi Pipik dianggap sedang melakukan meditasi. Sewot dengan komentar sinis netizen, akhirnya Umi Pipik angkat bicara.

 Umi Pipik (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), awalnya ibunda dari Abidzar Al Ghifari itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya saat sedang berjemur pagi pada Senin, 21 September 2020. Umi Pipik terlihat mengenakan gamis berwarna cokelat muda dan hijab niqab berwarna senada. Ibu 3 anak itu tampak mempesona sembari memejamkan matanya menikmati cuaca di pagi hari.

 

"Bahagia itu saat menyatu dengan alam di cahaya pagi, dalam nikmat nafas yang masih Allah titipkan dan mengingatNYA dalam rasa syukur atas karunia sehat wal a'fiat. Subhanalloohu wa bi-hamdih, ‘adada kholqih, wa ridhoo nafsih, wa zinata ‘arsyih, wa midaada kalimaatihi, "tulis Umi Pipik.

 

Lebih lanjut, wanita asal Semarang, Jawa Tengah itu juga memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa dalam unggahannya. "Allahumma anta robbii laa ilaha illa anta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mas-tatho’tu. A’udzu bika min syarri maa shona’tu. Abu-u laka bi ni’matika ‘alayya wa abu-u bi dzambii. Fagh-firlii fainnahu laa yagh-firudz dzunuuba illa anta," lanjut Umi Pipik.

 

Namun sayang, unggahan itu malah menuai reaksi publik yang beragam. Banyak yang menilai jika Umi Pipik tengah melakukan meditasi dan tak sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya. Bahkan, kolom komentar wanita berusia 42 tahun itu juga banjir dengan kritikan pedas dari netizen.

 

"Mana ada Islam ngajarin meditasi pik," ujar seorang netizen."Setuju," jawab Umi Pipik. "Bukankah yoga atau meditasi itu tidak boleh kalo muslim itu seperti melakukan ritual mendapatkan ketenangan padahal sholat udah di anjurkan menyembah Allah tu udah paling bagus," ujar netizen yang lain. "Itu bukan yoga, saya berjemur sambil dzikir. Baik sangka aja ya saya tidak pernah yoga selama idup," tegas Umi Pipik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Umi Pipik Sewot Ditunding Melanggar Ajaran Agama! Netizen: "Mana Ada Islam Ngajarin Begitu?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772