Rabu, 23 September 2020

Kenalan di Hotel Berlanjut ke Pelaminan, Mantan Istri Kiwil Yakin Ini Pernikahannya yang Terakhir!

slidegossip.com - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya angkat bicara soal kabar pernikahan dengan kekasih barunya. Meggy mengaku berkenalan dengan sang suami dari sahabatnya yang berada di Makassar.

Meggy Wulandari (suara.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (22/9/2020), menurut Meggy, perkenalan dengan suami barunya itu terjadi saat ia sedang dalam proses perceraian dengan Kiwil. Meggy mengaku awalnya ia enggan berkenalan karena masih belum menyelesaikan proses perceraian tersebut.

 

"Saya memasukkan gugatan cerai itu seingat saya di bulan Januari, dan masuk gugatan itu bulan Februari, terus sahabat yang dari Makassar tanya 'Benar nggak itu cerai? Mau nggak aku kenalin sama sahabat suamiku?' Tapi aku bilang 'Jangan dulu deh say, ini masih proses, akunya belum lega'. Eh bulan April mas Kiwil menuliskan pesan di WA yang bilang kita hidup masing-masing," ungkap Meggy Wulandari.

 

"Terus selesai lockdown dan teman saya datang ke sini, di situ lah saya akhirnya pertama kali ketemu dan hanya berkenalan," lanjut Meggy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

 

Meggy menjelaskan kalau perkenalan itu terjadi di saat perceraian secara agama dengan Kiwil sudah rampung. Meggy sendiri memang tak mau membuka hati ketika dirinya masih berstatus masih istri orang secara agama.

 

"Kenalan pas belum sah bercerai secara negara ya, tapi secara agama sudah, jadi aku nggak mau dikenalin kalau secara agama masih istri orang," ujar Meggy.

 

Artis berhijab yang sudah memiliki dua orang anak itu juga menceritakan momen ketika pertama kali berkenalan dengan sang suami. Rupanya Meggy berkenalan saat sedang menginap di sebuah hotel beserta anak-anaknya.

 

"Perkenalannya itu waktu saya diundang ke sebuah hotel tempat dia menginap, di situ saya kenalannya, kebetulan saya bawa anak juga, dan saya memang menginap di situ juga," terang Meggy.

 

Meggy pun masih ingat ketika sang suami pertama kali menyapanya di depan pintu kamar hotel. Saat itu Meggy langsung memperkenalkan diri dan mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

"Benar saya langsung jatuh cinta, ya rasa itu Qodarullah ya, perasaan itu datangnya dari Allah, 'ih kok ini deg-degan ya', perasaan yang gimana gitu, padahal belum lihat dia buka masker. Saya bilang 'Assalamualaikum saya Meggy', terus kata dia 'Iya udah tahu, itu di baju kamu ada nama kamu', kebetulan aku pakai kerudung yang ada tulisan nama kan, akhirnya anak-anak kenalan sama dia, terus baru dia buka masker," kenang Meggy.

 

Menurut Meggy, suaminya memang memilliki perawakan yang biasa saja. Namun ia menilai pria yang kini telah resmi menjadi suami barunya itu sebagai sosok jodoh yang selama ini dicarinya.

 

"Perawakannya itu ya biasa aja, tapi nggak tahu ya perasaan itu kan datangnya dari Allah, jadi menurut aku tuh aku cocok sama dia, aku sayang sama dia, aku merasa dia adalah suamiku yang terakhir," pungkas Meggy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenalan di Hotel Berlanjut ke Pelaminan, Mantan Istri Kiwil Yakin Ini Pernikahannya yang Terakhir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772