Rabu, 23 September 2020

Terus Dihujat dan Dituding Murtad, Dory Harsa Malah Jawab Begini Soal Kabar Pindah Agama!

slidegossip.com - Nama Dory Harsa hingga kini masih terus disorot publik sejak pernikahannya dengan Nella Kharisma yang menuai pro dan kontra karena isu pindah agama. Dory dituding sudah murtad karena keluar dari Islam dan mengikuti agama Nella.

Dory Harsa (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (22/9/2020), isu pindah agama itu terus merebak terlebih karena pernikahan keduanya yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 lalu itu digelar di sebuah gereja di Kediri.

 

Hingga netizen pun banyak yang berspekulasi bahwa Dory memang benar-benar sudah pindah agama. Kini, netizen pun menemukan jejak digital status mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu di Twitter.

 

Dalam berbagai cuitan di laman Twitternya, Dory seolah tak ambil pusing dengan hujatan yang ia terima dari netizen. "Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk. Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia," cuit Dory pada 17 September lalu.

 

"Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya: Nol. Wkwkwkwk. Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya," sambungnya.

 

Cuitan-cuitan tersebut rupanya langsung disorot publik. "ga usah dipikirkan mas,,, hidup kita yg jalani & hanya kita yg tau apa yg terbaik untuk diri kita sendiri. apapun yang terjadi dalam hidup kita pasti itu yang terbaik dari TUHAN," komentar seorang netizen.

 

Namun ada pula yang melontarkan sindirannya buat Dory Harsa. "Dari pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah," sindir netizen yang lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terus Dihujat dan Dituding Murtad, Dory Harsa Malah Jawab Begini Soal Kabar Pindah Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772