Rabu, 23 September 2020

Suami Dipenjara, Istri Tega Jual Dua Anak Kandungnya Seharga Rp 3 Juta Untuk Biaya Persalinan!

slidegossip.com - Polisi di Padang, Sumatera Barat, berhasil menangkap seorang ibu berinisial F yang diduga tega menjual dua anak kandungnya. Menurut keterangan F, kedua anaknya terpaksa ia jual dengan harga Rp 3 juta. Uang tersebut ia gunakan untuk membayar biaya persalinan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 Ilustrasi ibu dan dua anak (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (23/7/2020), Kapolsek Lubuk Begalung Andi Parningotan Lorena memberikan penjelasan. "Berdasarkan keterangan tersangka, anak tersebut dijualnya karena tidak mampu membayar uang persalinan. Pelaku terpaksa memberikan anaknya kepada orang lain untuk diadopsi serta membayarkan biaya persalinannya," ujar Andi Parningotan Lorena.

 

Berdasarkan pengakuan F, uang tersebut digunakan sebanyak Rp 1 juta untuk biaya persalinan. Sisanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Sementara itu, menurut polisi, suami F saat ini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus narkoba.

 

Di depan polisi, F mengakui perbuatannya tersebut. Ia juga menjelaskan kalau dirinya memiliki tiga anak. Anak pertamanya saat ini diasuh oleh orangtuanya.

 

Namun, saat melahirkan anak kedua dan ketiga, dirinya kesulitan membayar biaya persalinan. "Tersangka mengaku memiliki anak tiga orang. Anaknya yang pertama dirawat oleh orang tuanya sedangkan dua orang lainnya sudah dijual," terang Andi.

 

Dalam aksinya, F meminta tolong kepada saudaranya untuk mencari orangtua asuh bagi dua anaknya tersebut. "Pelaku meminta saudaranya untuk mencarikan orang yang mau mengadopsi dan membiayai persalinannya," pungkas Andi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Dipenjara, Istri Tega Jual Dua Anak Kandungnya Seharga Rp 3 Juta Untuk Biaya Persalinan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772