Rabu, 23 September 2020

Bukannya di Rumah Saat Pandemi, Mahasiswi Cantik Ini Malah Dugem! Akhirnya Dijebak dan Diperkosa Bergilir!

slidegossip.com - Seorang mahasiswi cantik nekat keluar rumah dan pergi dugem di masa pandemi ini. Akhirnya mahasiswi berinisial EA itu dijebak dan diperkosa secara bergilir oleh 7 pria. Polisi pun telah melakukan prarekonstruksi terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap mahasiswi 23 tahun itu di Makassar yang diduga digilir di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar, pada Senin (21/9/2020).

 Ilustrasi mahasiswi cantik (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (22/9/2020), prarekonstruksi tersebut dilakukan di hotel dengan mendatangkan 7 pelaku termasuk SN, wanita yang pertama kali mengajak korban untuk menginap di hotel usai pulang dari tempat hiburan malam.

 

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal mengatakan, dari hasil prarekonstruksi, korban diduga diperkosa saat dalam keadaan mabuk berat. "Iya dalam pengaruh alkohol karena mereka habis minum-minuman keras," ungkap Iqbal saat diwawancara wartawan, Senin (21/9/2020).

 

Dalam keadaan mabuk berat, korban diduga diperkosa secara bergiliran. Iqbal mengatakan, korban dan terduga pelaku datang bersamaan di hotel. "Ya seperti laporan pengaduan korban yang disampaikan," ujar Iqbal.

 

Iqbal mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah mengumpulkan beberapa alat bukti yang akan digunakan dalam gelar perkara kasus tersebut. "Tentunya hasil dari pra rekonstruksi ini kemudian kita kaitkan dengan hasil pemeriksaan dari pada pihak-pihak yang ada kaitannya dengan perkara ini dan pihak hotel serta alat bukti lainnya untuk menentukan status dari ketujuh orang ini," terang Iqbal.

 

Sebelumnya diberitakan seorang mahasiswi berinisial EA (23) nekat keluar rumah saat masa pandemi covid-19 dan akhirnya malah jadi korban pemerkosaan oleh tujuh orang pria usai pulang dari tempat hiburan malam di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

 

Atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke pihak berwajib. "Ada laporannya tadi pagi dugaan pemerkosaan. Langkah-langkah yang kita lakukan, kita cek TKP-nya di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Panakkukang," kata Iqbal saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukannya di Rumah Saat Pandemi, Mahasiswi Cantik Ini Malah Dugem! Akhirnya Dijebak dan Diperkosa Bergilir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772