Rabu, 23 September 2020

Anak Tega Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10 Ribu Karena Penyakita dan Dianggap Tak Berguna!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya di tahun 2019, viral postingan Facebook yang berisi pengumuman anak jual ibu kandungnya seharga Rp 10 ribu karena penyakitan. Sang anak mengaku benci dengan ibunya karena bikin dompetnya tipis.

 Ilustrasi anak marahi ibu kandung (pojoksatu.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/10/2019), postingan akun Friska Meila Anastasya itu pun mendadak viral di media sosial Facebook. Pemilik akun yang diduga warga Blitar, Jawa Timur itu viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan dan dianggapnya tak berguna.

 

Friska Meila Anastasya menuliskan jika dirinya kesal dan geram karena memiliki ibu yang sakit-sakitan. Lebih lanjut, Friska memilih untuk menjual ibunya dengan harga Rp 10.000 saja.

 

Tak cukup sampai di situ, Friska juga melontarkan kata-kata kasar dalam unggahannya. Meski kini akun Friska Meila Anastasya hilang secara misterius, namun tangkapan layar postingan lengkapnya masih beredar di media sosial termasuk Instagram.

 

Dalam salah satu tangkapan layar tersebut terlihat jelas keterangan yang dituliskan Friska jika ia ingin menjual ibunya. "Dijual ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar. Urusin orang tua gak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan," tulisnya.

 

Bahkan akun Friska Meila Anastasya itu juga menulis dan menyamakan ibunya dengan hewan. Ia mengaku sang ibu tak bisa membahagiakannya. Jika diperhatian, Friska tampak merasa iri dengan kehidupan orang kaya yang selalu dituruti keinginannya oleh orangtua.

 

"Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya kaya.. Apapun dituruti beda sama orang tuaku, harus ditendang dulu baru manut. Dibentak cuma bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, linulah Kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati itu nyusahin anak doang," ujarnya.

 

Masih ramai diperbincangkan, akun Friska Meila Anastasya kembali muncul dengan tangkapan layar klarifikasi. Pada gambar yang beredar, akun Friska Meila Anastasya menuliskan alasan dirinya bisa membenci ibunya.

 

"Klarifikasi tentang post gw yang viral! Ada sebab kenapa gw benci orangtua, kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan. Dulu sih berguna karena gw disuapin, apa-apa diturutin. Eh sekarang pas gw udah kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis," tulis akun Friska Meila Anastasya.

 

Akun tersebut melanjutkan kemurkaannya dengan menyebut orangtuanya tak pantas dihargai. Friska juga menuliskan jika banyak tetangga yang ikut campur namun enggan mengurus orangtuanya. "Kalo disuruh milih gw juga ogah amat lahir di rahim dia," tulisnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Tega Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10 Ribu Karena Penyakita dan Dianggap Tak Berguna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772