Kamis, 24 September 2020

Sudah Durhaka Pengecut Pula! Anak yang Tega Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10 Ribu Ternyata Pakai Foto Orang Lain!

slidegossip.com - Kasus anak yang tega menjual ibu kandungnya seharga Rp 10 ribu pada tahun 2019 lalu akhirnya mulai terkuak. Dalam postingannya di Facebook, sang anak mengaku benci dengan ibunya karena membuat keuangannya menipis.

Ilustrasi anak marahi ibu (pojoksatu.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/10/2019), postingan akun Friska Meila Anastasya itu pun langsung viral di media sosial Facebook. Pemilik akun diduga berasal dari Blitar, Jawa Timur. Ia viral lantaran tega menjual ibunya hanya karena sakit-sakitan dan dianggapnya tak berguna lagi.

 

Friska Meila Anastasya mengumumkan jika dirinya kesal dan geram karena punya ibu yang sakit-sakitan. Friska pun memilih untuk menjual ibunya dengan harga Rp 10.000 saja. Friskan bahkan menuliskan, jika ibunya sudah dibeli maka tidak bisa dikembalikan.

 

"Dijual ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar. Urusin orang tua gak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan," tulisnya.

 

Friska melanjutkan kemurkaannya dengan menyebut orangtuanya tak pantas dihargai. Friska juga menyebut banyak tetangga yang ikut campur namun enggan mengurus orangtuanya. "Kalo disuruh milih gw juga ogah amat lahir di rahim dia," lanjutnya.

 

Setelah akun Facebook nya ramai diperbincangkan karena menjual ibunya sendiri, akhirnya ketahuan kalau Friska memakai foto orang lain untuk menjual sang ibu. Pemilik foto tersebut bernama Rhina Kirei Mantik.

 

Akun Rhina Kirei Mantik membuat pengakuan di Facebook bahwa foto yang digunakan Friska yang mengunggah klarifikasi adalah miliknya. Ia menuliskan pernyataan itu di grup Facebook BERITA VIRAL pada Kamis (17/10/2019).

 

Rhina Kirei Mantik juga memprotes Friska Meila Anatasya yang sudah menggunakan fotonya tanpa izin. Dirinya menduga kalau Friska Meila Anatasya hanyalah akun palsu yang ingin menebar sensasi.

 

"Mau klarifikasi... plus bantu up ya... Ini perempuann pakai foto saya! Dan real, ini akun fake yang mau cari sensari atau apa ya? Kenapa enggak pakai akun sendiri terus pakai foto sendiri buat menebar sesuatu yang enggak baik! Friska Meila Anastasya semoga hidup Anda diberkati di mana pun Anda berada... Karena orang seperti Anda akan menuai apa yang Anda tabur..." tulis Rhina Kirei Mantik.

 

Sebagian besar netizen yang memenuhi kolom komentar pun menyarankan Rhina Kirei Mantik supaya melaporkan Friska Meila Anatasya ke Facebook atau pihak kepolisian.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Durhaka Pengecut Pula! Anak yang Tega Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10 Ribu Ternyata Pakai Foto Orang Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772