Selasa, 22 September 2020

Suaminya yang Kaya Raya Rajin Beramal dan Bantu Orang Susah, Sandra Dewi Malah Ngomel! "Besok Kita Makan Apa?"

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis cantik Sandra Dewi membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya sering cekcok dengan sang suami, Harvey Moeis gara-gara suaminya rajin beramal dan membantu orang yang sedang kesusahan. Hal itu diungkap Sandra Dewi dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis (grid.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (22/9/2020), awalnya Sandra Dewi bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Harvey Moeis di saat menjalani Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Menurutnya, kini ia lebih fokus terhadap tumbuh kembang anak di sela waktu kerjanya saat di rumah.

 

"Sebenernya PSBB ini kesenangan gue sih. Kan gue suka banget di rumah. Kan gue seorang ibu, jadi kalau pergi ada kerasa gak enak tinggalin anak. Cuma karena PSBB dimana syuting-syuting diundur jadi gue bisa me time sama anak-anak," ungkap Sandra Dewi.

 

Sandra Dewi mengaku senang karena sang suami juga kini lebih banyak di rumah dibanding di kantor. Sehingga, ia bisa mengetahui apa saja yang dikerjakan suaminya. "Tapi karena PSBB dia lebih sering di rumah. Kalo gak penting-penting banget, gak keluar rumah. Wah ternyata menyenangkan ya. Kan dari awal nikah kayak gak pernah ngelihat suami gue gak kerja," ujar Sandra.

 

Kini, Sandra Dewi juga jadi tahu kebiasaan suami yang sering beramal di luar batas. Hal tersebut membuatnya kerap adu argumen dengan Harvey Moeis. Pasalnya, Harvey sering tanpa pikir panjang memberikan bantuan kepada orang-orang yang meminta pertolongannya.

 

"Apalagi masalanya tiba-tiba lagi banyak orang minta bantuan. Kayak minta pekerjaan, Rumah Sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia amal misalnya segini. Hah gue bilang banyak banget, terus besok-besok kita makan apa?," sambung Sandra Dewi.

 

Sebagai istri, Sandra Dewi sudah sering mengingatkan sang suami untuk mengingat kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis yang masih kecil-kecil dan masa depannya masih panjang. "Kalau gue di rumah jadi tahu. Gue kadang suka ingetin dia kita punya dua anak cowok. Dia kalau nolongin orang di luar batas kemampuan gue. Makanya gue sering nanya, karena menurut gue kebaikan dia itu nggak masuk logika gue lagi," terang Sandra Dewi.

 

Menurut Sandra Dewi, kebaikan itu dilakukan karena Harvey ingin apa yang ditanamnya akan dituai suatu saat nanti oleh anak-anaknya. "Menurut dia ketika anak-anak gue besar nanti. Kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya dia. Dia pengennya one day ketika anak gue sudah besar nanti, dia yakin orang-orang yang pernah dia bantu akan ngebantu anaknya juga kalo amit-amit butuh bantuan dan kita enggak bisa bantu," ujar Sandra Dewi.

 

Artis kelahiran Pangkal Pinang itu juga tak menampik kalau banyak kebaikan yang datang berkali-kali lipat setelah sang suami yang seorang pengusaha tambang tersebut rajin beramal. "Tapi memang gue setiap hari di rumah itu dapet upeti. Kayak orang-orang ngasih kita makanan, ngasih barang, nggak perlu diposting, ikhlas. Jadi memang kebaikan dia ini menurut gue misalnya ngasih sesuatu ke orang, besoknya tuh memang dapet berikali-kali lipat. Dia gak mikir dua kali untuk memberi," ujar Sandra Dewi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suaminya yang Kaya Raya Rajin Beramal dan Bantu Orang Susah, Sandra Dewi Malah Ngomel! "Besok Kita Makan Apa?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772