Selasa, 22 September 2020

Al Ghazali Foto Mesra Dengan Anjing, Netizen Malah Ribut! "Orang Islam Kok Pelihara Anjing!"

slidegossip.com - Baru-baru ini artis tampan Al Ghazali membuat netizen heboh di media sosial. Awalnya, Al Ghazali memposting foto mesra dengan anjing di akun Instagram miliknya. Sebenarnya banyak yang menilai postingan itu biasa saja.

 Al Ghazali dan anjingnya (hot.detik.com)

 

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (22/9/2020), sayangnya ternyata banyak netizen jadi heboh lantaran unggahan putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. "My lovely Jude," ungkap Al Ghazali sebagai keterangan foto di Instagram miliknya.

 

Gara-gara hal itu, netizen pun langsung terpecah menjadi dua. Ada yang menanyakan mengapa Al Ghazali memelihara anjing padahal dirinya adalah seorang Muslim. Namun ada pula yang mendukung apa yang dilakukan Al Ghazali.

 

"Orang Islam kok melihara anjing," ujar seorang netizen. "Kenapa gitu memelihara anjing? kan muslim yaaa," sahut netizen yang lain. "Iya ini kenapa sih kok gitu Al," tanya yang lainnya.

 

Ada juga yang mengatakan jika anjing bukanlah satu hal yang berat untuk dipermasalahkan. "Air liur anjing itu najis, anjing jilat2 seluruh tubuhnya dan rambut (bulunya) jadi najis juga.. Tapi najis itu BISA DIBERSIHKAN, ada tata cara bersihin najis, jadi bukan seumur hidup ga boleh pegang apalagi sayang sama anjing yaa.. Islam itu mudah, hanya orang2nya yang buat sulit, kaya anjing ini jadinya malah banyak yabg nyakitin dengan alasan HARAM..," bela seorang netizen.

 

"Islam boleh memelihara anjing asal dengan alasan yang positip, untuk jaga ternak, jaga rumah, jaga tanaman, tempat makan dan minum kusus harus terpisah, harus ada kandang sendiri, tidak boleh masuk rumah," terang yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Al Ghazali Foto Mesra Dengan Anjing, Netizen Malah Ribut! "Orang Islam Kok Pelihara Anjing!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772