Kamis, 24 September 2020

Gak Nyangka, Ternyata Begini Cara Nikita Mirzani Memperlakukan Adik Kandungnya yang Positif Corona!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis sensasional Nikita Mirzani yang baru saja mengumumkan bahwa adik kandungnya yang bernama Lintang dinyatakan positif terinfeksi corona atau covid-19.

Nikita Mirzani dan Lintang (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2020), hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui vlog di channel YouTube miliknya. Dalam vlog yang diunggah pada Rabu (23/9/2020) lalu, terlihat Nikita Mirzani melakukan swab tes untuk orang-orang yang ada di rumahnya, termasuk asistennya.

 

Swab tes dilakukan beberapa hari sebelum vlog itu di unggah, dan rupanya dari seluruh orang yang diperiksa hari itu, ternyata hasilnya adik kandung Nikita Mirzani dan asistennya dinyatakan positif covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

 

Dhea, manajer Nikita Mirzani menegaskan bahwa kondisi Nikita Mirzani dan anak-anaknya dalam keadaan sehat serta negatif covid-19. "Ka Niki dan anak-anaknya negatif (covid-19) sudah dua kali swab," kata Dhea saat dihubungi awak media, Rabu (23/9/2020).

 

Sementara itu, adik kandung Nikita Mirzani, Lintang sudah dibawa ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan menyebutkan kalau Lintang tak ada kendala apapun selain positif covid-19. "Lintang sudah di bawa ke RS dan dicek semuanya Alhamdullilah tidak ada kerusakan di paru-paru, darahnya pun bagus," beber Dhea.

 

Saat ini, Lintang sendiri sedang menjalani isolasi mandiri sambil mengembalikan imun tubuhnya dengan mengonsumsi vitamin dan makanan sehat. "Cuma sekarang harus isolasi mandiri, minum vit C D dan E, minum susu beruang makan-makanan yang sehat," pungkas manajer Nikit Mirzani itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka, Ternyata Begini Cara Nikita Mirzani Memperlakukan Adik Kandungnya yang Positif Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772