Kamis, 24 September 2020

Gak Nyangka, Selama Dipenjara Ternyata Lucinta Luna Lakukan Hal Mengejutkan Ini!

slidegossip.com - Sejak dirinya mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru Lucinta Luna. Belum lama ini, kekasih Lucinta Luna, Abash membuat pengakuan yang mengejutkan tentang apa yang dilakukan Lucinta Luna di penjara.

Lucinta Luna (wowkeren.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (24/9/2020), kuasa hukum Lucinta Luna mengatakan bahwa kejadian yang menimpa kliennya itu bisa memberikan pelajaran positif. "Keadaan Lucinta Luna sehat, rajin beribadah," ungkap kuasa hukum Lucinta Luna yang berinisial AAFS di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020).

 

"Dan mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini bisa diambil hikmahnya kedepan menjadi pribadi yang lebih baik," lanjutnya.

 

Sementara itu, kekasih Lucinta Luna, Abash membeberkan bahwa saat ini Lucinta Luna sedang giat menjalani ibadah puasa. Saat persidangan berlangsung, pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu sedang menjalani puasa Daud.

 

Ibadah puasa Daud itu rupanya dijalani Lucinta Luna sampai nanti hari pembacaan putusan atas kasus narkoba yang menjeratnya. "Iya masih (puasa) tadi dia bilang barusan telpon, hari ini puasa Daud. Jadi hari ini puasa, besok nggak, besok puasa, besok nggak, sampai nanti putusan," beber Abash.

 

Abash pun mengaku senang melihat kebiasaan positif yang dijalankan kekasihnya. "Seneng dong lebih deket sama Tuhan, lebih taat beribadah juga, lebih teratur semuanya sih, lebih baik untuk ibadahnya sih," ujar Abash.

 

Usai dituntut hukuman 3 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum, Lucinta Luna akan mendengarkan putusan atas kasusnya pada Rabu (30/9/2020) mendatang. Pihak Lucinta Luna melalui kuasa hukumnya meyakini bahwa kliennya itu tidak bersalah dalam kasus tersebut, melihat dari fakta persidangan yang selama ini berjalan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka, Selama Dipenjara Ternyata Lucinta Luna Lakukan Hal Mengejutkan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772