Jumat, 04 September 2020

3 Tahun Pacaran Beda Agama Tapi Masih Awet, Ternyata Audi Marissa Selalu Dilarang Lakukan Ini Oleh Sang Pacar!

slidegossip.com - Artis cantik Audi Marissa diketahui tengah menjalin hubungan asmara beda agama dengan aktor Anthony Xie. Kini perjalanan cinta keduanya sudah berjalan tiga tahun. Namun hubungan mereka masih tetap awet meski berjalan di atas perbedaan keyakinan.

 Audi Marissa (wowkeren.com)

 

Seperti intipseleb.com (3/9/2020), Audi Marissa dan Anthony Xie pun blak-blakan membeberkan tentang pernikahan impiannya di depan Natasha Wilona. Namun siapa sangka, meski selalu terlihat langgeng, ternyata Audi Marissa dan Anthony Xie mengaku pernah putus nyambung dalam hubungannya.

 

"Pernah, 2 kali itu juga gak sampai sebulan sih. 3 hari paling lama, gak tahan gak ketemu," ungkap Anthony dilansir dari kanal YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Kamis, 3 September 2020.

 

Anthony Xie juga mengungkapkan sifat Audi Marissa yang terkadang cemburuan padanya. "Alasan berantem karena kejadiannya cemburu, Audi lebih cemburu, dibanding gue, kan gue cuek gitu orangnya," ujar Anthony.

 

Tak terima disebut cemburuan, mantan kekasih Billy Davidson itu pun menimpali pembicaraan Anthony dengan Natasha Wilona. "Kok kamu kaya nge-judge gitu," ujar Audi. "Ya emang gitu, cewek kebanyakan nethink, taulah," sahut Natasha Wilona.

 

Audi Marissa dan Anthony Xie sendiri mengaku siap untuk melangsungkan pernikahan. Namun untuk waktu tepatnya belum diketahui. Saat ditanya Wilona soal pernikahan, aktor tampan itu pun membeberkan pernikahan impiannya dengan Audi Marissa. "Simple, kalo bisa sih di pantai pakai sendal, celana pendek, ya maksudnya kaya simple aja gitu, gue lebih suka yang simple," kata Anthony.

 

Tidak seperti artis kebanyakan yang ingin melangsungkan pernikahan secara mewah, Audi Marissa juga mengaku ingin pernikahan dengan nuansa putih dan berlokasi di pantai. "Aku sih maunya yang simple, ada nuasanya putihnya pengennya di pantai juga," ujar Audi Marissa.

 

Setelah menikah, Audy dan Anthony mengaku masih akan terus berkarya di dunia entertainment. "Pasti sih ya kan kita masih butuh duit ," ujar keduanya sambil tertawa.

 

Aktor berusia 30 tahun itu mengungkapkan jika dirinya selalu mendukung keputusan Audi untuk berkarier, asal mengerti batas dan tetap tanggung jawab sebagai istri. "Karena kan Audi lumayan suka akting sih, support Audi sih, ya asal tahu aja sih, tahu apa yang harus dikerjakan,” ujar Anthony.

 

Begitu juga Audi yang memperbolehkan Anthony tetap bekerja untuk syuting. Namun ia melarang sang kekasih untuk beradegan terlalu mesra. "Gapapa, mau kerja apa aja juga. Adegannya jangan terlalu extreme, karena cukup untuk suami dan istri," ujar Anthony.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Tahun Pacaran Beda Agama Tapi Masih Awet, Ternyata Audi Marissa Selalu Dilarang Lakukan Ini Oleh Sang Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772