Selasa, 01 September 2020

Pacar Baru Tata Janeeta Adalah Polisi yang Pernah Menikahi Angelina Sondakh! Netizen: "Emang Udah Cerai?"

slidegossip.com - Teka-teki pria yang menjadi pacar baru Tata Janeeta perlahan mulai terkuak. Lewat Instagram story nya, Tata Janeeta mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok kekasih barunya. Sosok sang kekasih itu pun langsung jadi sorotan.

 Tata Janeeta dan Brotoseno (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (31/8/2020), dalam foto yang kembali diunggah akun gosip @lambe_turah, terlihat seorang pria mengenakan kemeja dan masker. Pria gagah itu langsung menoleh saat Tata Janeeta mengarahkan kamera ke arahnya.

 

"Mas ku seng ireeeeng tapi gemesssin," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

 

Unggahan artis yang memiliki nama asli Shinta Dewi itu pun membuat netizen heboh. Pria tersebut adalah Raden Brotoseno, yang memang sudah tak asing lagi. Maklum, sebelumnya mantan perwira polisi itu sempat menghebohkan piblik setelah menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh. 

 

Bahkan, Brotoseno juga dikabarkan sudah menikah siri dengan Angelina Sondakh. Ada juga yang menduga kalau Brotoseno dekat dengan Tata Janeeta karena sudah bercerai dari Angelina Sondakh.

 

"Brotoseno kaya mantannya angelina sondakh ya.. eh iya bukan sii" tulis seorang netizen. "Bukannya yang sama agelina sondakh bukan si yaa.. bapak broto suseno?," ujar netizen yang lain. "Kirain om broto masih sama tante angie. Emang udah cerai ya?," tanya netizen lainnya.

 

Nama Brotoseno memang langsung jadi perbincangan saat Maia Estianty membocorkan nama pria yang sedang dekat dengan Tata Janeeta. Istri Irwan Mussry itu juga menyebut bahwa kekasih Tata Janeeta adalah seorang polisi dan berstatus duda dengan inisial B.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Baru Tata Janeeta Adalah Polisi yang Pernah Menikahi Angelina Sondakh! Netizen: "Emang Udah Cerai?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772