Senin, 31 Agustus 2020

Awalnya Dikabarkan Bunuh Diri, Kini Sang Artis Katanya Dibunuh! Pacar Curiga Karena Kakinya Bengkok!

slidegossip.com - Awalnya kematian aktor tampan Bollywood, Sushant Singh Rajput dinyatakan karena bunuh diri. Kini, fakta terbaru tentang kematiannya semakin terungkap. Sang kekasih, Rhea Chakraborty mendadak jadi sorotan karena artis cantik itu memiliki keterlibatan langsung dengan Sushant.

 Sushant Singh Rajput (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (28/8/2020), aktor 'Kedarnath' itu diyakini meninggal bukan karena bunuh diri, melainkan dibunuh pada tanggal 14 Juni 2020 lalu.

 

Kasus tersebut semakin ramai usai Rhea Chakraborty bersuara menjawab beberapa kejanggalan. Rhea mengatakan bahwa dia melihat tubuh Sushant Singh Rajput selama beberapa detik. Pengakuan itu ia sampaikan dalam wawancara bersama India Today baru-baru ini. Aktris berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa terakhir kali melihat jasad Sushant saat dibawa dari kamar mayat menuju ke mobil van.

 

"Mungkin 3 sampai 4 detik. Aku disuruh menunggu di luar. Teman-temanku meminta seseorang karena aku ingin melihat jasadnya sekali lagi. Mereka bilang aku bisa melihat jenazahnya saat dipindahkan dari kamar mayat ke van untuk pemakaman. Ketika sedang dalam perjalanan ke van, aku hanya melihat mayatnya selama 3 detik," ungkap Rhea.

 

Tak hanya itu, menurut petugas ambulance, jasad Sushant memiliki hal yang aneh, seperti tubuh sudah menguning dan kakinya bengkok, sesuatu yang tidak biasa untuk kasus bunuh diri. Menurut penuturan Rhea, dia pernah menyentuh kaki sang kekasih.

 

"Aku berkata 'Aku minta maaf, karena dia telah kehilangan nyawanya’. Aku menyentuh kakinya sebagai tanda penghormatan yang dapat dimengerti oleh orang India manapun mengapa ada orang yang menyentuh kaki seseorang," lanjutnya.

 

Rhea Chakraborty sebenarnya telah meninggalkan Sushant sejak tanggal 8 Juni 2020. Publik pun merasa aneh mengapa ia bisa tahu soal kematian sang kekasih. Rhea mengatakan bahwa dia tahu informasi tersebut dari seorang temannya.

 

"Pada tanggal 14 Juni, sekitar jam 2 siang, aku bersama saudara laki-lakiku di kamarku. Lalu, temanku menelepon dan mengatakan bahwa ada rumor bahwa ini sudah terjadi. Aku minta hentikan rumornya sekarang dan minta Sushant untuk memberikan pernyataan. Temanku gak tahu aku ada di rumahku. Kemudian, dalam 10 sampai 15 menit, ada klarifikasi tentang kematian Sushant Singh Rajput," terang Rhea.

 

Setelah itu, Rhea mengatakan bahwa dia tidak pergi ke rumah Sushant karena keluarga mereka tidak menginginkan kehadirannya. Namun, ia ingin melihat tubuh aktor 'Dil Bechara' itu untuk yang terakhir kali sehingga memutuskan pergi ke rumah sakit.

 

Isu yang tengah ramai diperbincangkan publik adalah Sushant menggunakan narkoba dalam hidupnya. Rhea disebut-sebut beberapa kali memberikan barang haram tersebut pada sang kekasih.

 

"Dia mengalami kecemasan yang parah, depresi dan sering mengalami serangan panik secara teratur. Dia biasa menggunakan narkoba," pungkas Rhea.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awalnya Dikabarkan Bunuh Diri, Kini Sang Artis Katanya Dibunuh! Pacar Curiga Karena Kakinya Bengkok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772