Selasa, 01 September 2020

Kisah Kelam 5 Artis Bollywood Sebelum Terkenal! No 5 Diperkosa Sampai 16 Kali Dulu Baru Dapat Peran!

slidegossip.com - Di balik gemerlapnya dunia hiburan Bollywood, ternyata ada kisah kelam yang pernah dialami beberapa artis asal India sebelum mereka terkenal. Seperti dilansir dari intipseleb.com (31/8/2020), berikut ini adalah kisah kelam 5 artis terkenal Bollywood yang menghebohkan publik:

 Preeti Jain (hindustantimes.com)

 

1. Tisca Chopra

 

Tisca Chopra semakin dikenal lewat aktingnya dalam film 'Taare Zameen Par' bersama Aamir Khan. Namun, rupanya Tisca Chopra pernah mengalami pelecehan di industri perfilman Bollywood. Tisca mengatakan bahwa dia telah menyusun rencana licik untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Alhasil, nama Tisca Chopra pun kini sudah jarang terdengar lagi di dunia hiburan.

 

2. Parveen Babi

 

Parveen Babi pernah ketahuan berselingkuh dengan sutradara ternama Mahesh Bhatt. Padahal, Mahesh sudah memiliki istri dan perselingkuhannya itu sampai membuat nama Parveen menjadi buruk. Tak hanya itu, Parveen juga menjadi pecandu narkoba karena terlalu larut dalam kesedihannya.

 

3. Bipasha Basu

 

Bipasha Basu merupakan aktris ternama yang sering muncul di dunia perfilman Bollywood. Bintang film 'Dhoom 2' itu ternyata pernah mengalami kasus di tahun 2011 lalu ketika rekaman suaranya bocor ke publik. Kala itu, ia diduga sedang bertengkar dengan politikus Amar Singh dan sangat marah kepadanya. Namun hingga kini tidak diketahui jelas permasalahan apa yang terjadi.

 

4. Ranveer Singh

 

Ranveer Singh sukses menjadi aktor terkenal berkat kemampuan aktingnya. Namun, hal tersebut tidak mudah ia dapatkan karena bertahun-tahun lalu Ranveer pernah mengalami pelecehan. Saat itu, ia berada dalam situasi dimana dorongan seksual yang dialaminya dibuat sebagai imbalan dari film yang dibintanginya.

 

5. Preeti Jain

 

Nama Madhur Bhandarkar mulai terkenal karena filmnya berjudul 'Satta' sukses pada tahun 2003 silam. Namun, ia mengalami masalah pada tahun 2012 atas dugaan pemerkosaan pada aktris Preeti Jain. Menurut Madhur, dia memperkosa sebanyak 16 kali dan sebagai gantinya sang aktris akan ditawari peran dalam sebuah film.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Kelam 5 Artis Bollywood Sebelum Terkenal! No 5 Diperkosa Sampai 16 Kali Dulu Baru Dapat Peran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772