Selasa, 01 September 2020

Diundang ke Acara TV, Betrand Peto Malah Dipermalukan? Disebut Anak Pungut Oleh Andre Taulany! Ruben Onsu Marah?

slidegossip.com - Penyanyi yang kini terjun menjadi presenter, Andre Taulany lagi-lagi menuai hujatan publik. Celetukan Andre pada Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu dinilai keterlaluan dan bukan pada tempatnya.

 Andre Taulany, Nunung, Ruben Onsu, Betrand Peto (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (31/8/2020), saat Betrand Peto diundang ke acara 'Santuy Malam' yang tayang di Trans TV, Andre Taulany malah melontarkan candaan mengenai anak pungut hingga membuat ekspresi wajah Betrand mendadak berubah.

 

Andre Taulany menuai kritik usai potongan video candaannya kepada Betrand Peto di sebuah acara televisi viral di media sosial. Di depan Betrand, Andre melontarkan candaan mengenai anak pungut.

 

Tak hanya Betrand Peto, wajah Ruben Onsu yang mendampinginya pun ikut berubah setelah mendengar celetukan Andre. Awalnya, kemunculan Andre Taulany dari belakang panggung sempat membuat Betrand terkejut.

 

Andre kemudian memainkan sketsa dan menyebut Nunung yang kala itu berpura-pura sebagai Thalia adalah anaknya. "Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre Taulany sambil menunjuk ke arah Nunung.

 

Nunung pun langsung merespon omongan Andre. "Terus aku dipungut sama dia," sahut Nunung.

 

Namun kemudian Andre malah membalas candaan Nunung dengan ucapan menohok yang membuat ekspresi Ruben Onsu dan Betrand Peto berubah. Pasalnya, Andre Taulany menyinggung soal anak pungut dan mengarahkan ucapannya ke Betrand. "Ini anak pungut, kamu juga kan?," kata Andre sambil menunjuk Betrand.

 

Mendengar ucapan Andre Taulany, Betrand Peto langsung terdiam bahkan sedikit mundur dan memperlihatkan raut wajah sedih sambil menunduk. Setelah itu, Andre berusaha mencairkan suasana dan mengalihkan ucapannya dan mengatakan, "Kamu juga kan, ini anaknya kamu, ini anak aku."

 

Namun ucapan Andre Taulany sudah terlanjur dinilai tidak lucu dan justru menyakiti hati. Di kanal YouTube TRANS TV Official, banyak netizen yang mengecam sikap Andre Taulany. Menurut mereka, candaan tersebut bisa saja membuat mental seseorang menurun.

 

"Kalo gua di posisi dia (Betrand) pasti udah down parah :) terkadang orang ngomong ga mikir dulu gitu 'dia tersinggung ga ya gua ngomong gini' walaupun bercanda itu juga bisa buat mental down," ujar seorang netizen. "Ni om andre langsung sadar sih keceplosan salah ngomong, makanya langsung dibelokin, dan seharusnya sih mugkin dibelakang langsung minta maaf kali sama ruben dan betrand, kalo memang gentle man heheee," sahut netizen lainnya.

 

Seperti diketahui, Betrand Peto merupakan anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diadopsi oleh Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari Ruben Onsu ataupun Andre Taulany tentang candaan pada Betrand Peto itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diundang ke Acara TV, Betrand Peto Malah Dipermalukan? Disebut Anak Pungut Oleh Andre Taulany! Ruben Onsu Marah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772