Jumat, 04 September 2020

Sindir YouTuber Berhijab Ini Gak Ada Akhlak! Nikita Mirzani Ngamuk! "Baru Terkenal di YouTube Aja Belagu!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik dengan sensasinya. Kali ini Nikita Mirzani melupkan kekesalan dan kemarahannya pada seorang YouTuber berhijab yang sangat terkenal. Nikita menyebut kalau YouTuber cantik itu tak punya akhlak.

 
Nikita Mirzani (detik.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (3/9/2020), selain disebut tak sopan, Nikita Mirzani juga membandingkan sikap YouTuber berhijab itu yang dianggap tidak lebih baik darinya.

 

Dalam tulisan berlatar hitam di Instagram story-nya, ibu tiga orang anak itu menjelaskan alasan mengapa dirinya sangat kesal. Hal tersebut bermula saat kru terlambat sampai di lokasi. Keterlambatan mereka karena cuaca hujan dan jalanan yang macet.

 

Namun tampaknya, sang YouTuber tidak menghargai para kru yang sudah tiba dan selesai mempersiapkan peralatan syuting. "Kru sudah pada sampe. Kita semua juga capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet nyet. Setidaknya elo punya hati sama kru yang sudah siapin semua untuk syuting," tulis Nikita Mirzani, Kamis, 3 September 2020.

 

Tanpa menyebutkan nama, Nikita menganggap sikap YouTuber tersebut begitu sombong karena justru memerintahkan asistennya untuk menemui para kru. Hal itu pun membuat Nikita Mirzani semakin emosi. Dia bahkan tidak sungkan melontarkan kata-kata kasar untuk meluapkan kemarahannya.

 

"Lo pikir lo siapa? Cuma terkenal di YouTube saja belagu lo, baru mau gue naikin lagi repot banget lo anj*ng emang yah. Setidaknya ada iktikad baik kek turun ngobrol jangan suruh asisten lo," sambung Nikita Mirzani.

 

Nikita kemudian menyebut oknum YouTuber itu tidak memiliki akhlak lantaran tidak menghargai para kru yang sudah bersusah payah. "Lo pikir lo artis! Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa. Enggak usah pikirin guenya tapi kru dan lain-lainnya gimana. Enggak ada akhlak lo emang. Pasti lo baca ini story gue karena tadi elo kepo juga kan sama story gue. Elo ban*sat," ujar Nikita Mirzani.

 

Seakan tidak puas, Nikita kemudian mengunggah video di Instagram story yang tampak berapi-api melontarkan kemarahannya. Ia juga menyebutkan ciri-ciri YouTuber tersebut dengan mengatakan kalau dia menggunakan hijab. Nikita kemudian membandingkan sikap YouTuber tersebut dengannya.

 

"Ternyata yah ternyata ternyata ya pakaian ditutupin dari sini (kepala) sampai mata kaki enggak menentukan orang ada akhlak atau enggak. Mendingan kayak gua, t**e diumbar-umbar," kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir YouTuber Berhijab Ini Gak Ada Akhlak! Nikita Mirzani Ngamuk! "Baru Terkenal di YouTube Aja Belagu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772