Jumat, 04 September 2020

Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Suami Murka! "Keluarga Kami Cari Uang Disitu! Yang Susah Makin Susah!"

slidegossip.com - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menceritakan kalau akun Instagram sang istri tiba-tiba saja hilang. Bibi mengaku sangat sedih dan kecewa dengan kejadian itu.

Bibi Ardiansyah (grid.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (4/9/2020), Bibi mengaku sudah sempat kroscek dengan orang IT untuk mengetahui penyebab akun Instagram Vanessa hilang. Yang membuatnya terkejut, ternyata Instagram Vanessa Angel hilang bukan karena dihack, tapi direport bersama-sama oleh salah satu oknum.

 

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya," terang Bibi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bibi juga mengaku sedih karena Instagram adalah salah satu tempat di mana ia dan Vanessa bisa mencari uang. Apalagi sudah 7 bulan belum mendapatkan izin untuk bekerja karena kasus hukum yang menimpa Vanessa.

"Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu. *sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa . #yangsusahmakinsusah," tutur Bibi.

 

Sebelumnya, Bibi juga sempat emosi di Instagram miliknya. Hal itu dikarenakan ada salah satu pemberitaan yang mengatakan bahwa saat persidangan narkoba perdana Vanessa Angel, dirinya dianggap modus dengan membawa sang buah hati ke persidangan untuk menarik simpati publik.

 

Padahal kala itu, Vanessa Angel mengatakan ia tidak bisa menitipkan sang anak karena sedang sakit. "Iya lagi sakit (makanya dibawa)," tutur Vanessa Angel saat ditemui usai persidangan.

 

Sontak saja postingan tersebut membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang berkomentar betapa jahatnya orang yang melakukan itu pada Vanessa Angel. "Ga ngerti lagi wajar yaaa marah karena bikin berita judulnya terlalu kayak gitu, gue juga emak2 yaelahhhhh anak masih ngaASI itu emaknya kemana2 juga harus dibawa karena biasanya anak ASI itu lengket banget sama emaknya, anggeplah buat nambah semangat ibunya yang lagi sidang, sumpah ya yang ngereport kagak ada akhlaknya jahat banget," ujar seorang netizen.

 

"Jahat bener report vanesha padahal saya setiap hari liat insta story nya.. habisnya dia suka ngelawak terus sama suaminya. Vanesha kan ga pernah usil sama orang lain kenapa jahat bener sih," ujar netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Suami Murka! "Keluarga Kami Cari Uang Disitu! Yang Susah Makin Susah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772