Kamis, 20 Agustus 2020

Pasangan Berbuat Mesum di Dalam Bioskop Terekam Kamera CCTV! Netizen: "Banyak Kok Kejadian Kayak Gini!"

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen di media sosial dihebohkan dengan ulah penonton bioskop yang tertangkap kamera CCTV sedang berbuat mesum ketika film di bioskop sedang diputar. Sontak saja video tersebut menjadi viral dan mencuri perhatian para netizen.

 Ilustrasi pasangan memadu kasih (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (19/8/2020), video tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @graciousgazelle. Dalam video tersebut tampak dua sejoli duduk di bangku bioskop paling depan. Bangku-bangku dalam bioskop itu terlihat kosong tanpa penonton. Si pria tampak memangku sang kekasih lalu melancarkan aksi tak senonohnya. "Hayo yang suka main di bioskop," tulis akun tersebut, Rabu (19/8/2020).

 

Meski situasi dalam bioskop gelap gulita selama film diputar, namun kamera CCTV tetap mampu merekam aktivitas mereka di dalam bioskop. Aktivitas pasangan tersebut pun terekam dengan baik dalam CCTV.

 

Beragam respon dari para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar setelah melihat unggahan video tersebut. Banyak netizen yang mengecam aksi sejoli yang sengaja memadu kasih di dalam bioskop itu. Ada pula netizen yang mengaku pernah menjadi pegawai bioskop di Indonesia dan sering kali menemukan kejadian serupa.

 

Meski demikian, belum diketahui secara pasti di mana lokasi bioskop tersebut berada. Banyak netizen yang menduga aksi tersebut terjadi di luar negeri karena sumber videonya dari pengguna Twitter @Persian_2x.

 

"Selama gue jadi pegawai bioskop dulu banyak banget yang modelan gini, sampai ada yang gue videoin dari CCTV," ujar seorang netizen. "Kok ada yang sampai bisa begini di bioskop ya," ujar netizen yang lain. "Ini pasti ceweknya takut sampai nangis-nangis pas nonton movie horor makanya menghadap belakang," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasangan Berbuat Mesum di Dalam Bioskop Terekam Kamera CCTV! Netizen: "Banyak Kok Kejadian Kayak Gini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772