Kamis, 20 Agustus 2020

Ternyata Ini Ancaman Mengerikan Vicky Prasetyo yang Membuat Angel Lelga dan Fiki Sembunyi di Kamar Saat Digerebek!

slidegossip.com - Publik tentu masih banyak yang mengingat peristiwa penggerebekan di rumah artis cantik Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, suaminya kala itu, pada November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo tampak begitu memanas dan emosi.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (19/8/2020), rupanya selain menggerebek rumah Angel Lelga kala itu, Vicky Prasetyo juga rupanya memberikan ancaman yang cukup mengerikan kepada istrinya itu. Angel Lelga mengatakan kalau Vicky saat itu mengancam akan menggunduli rambut Angel dan Fiki Alman.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Angel Lelga saat dirinya hadir memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang Vicky Prasetyo yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (19/8/2020).

 

Ancaman itu pula yang menjadi alasan mengapa Angel Lelga dan Fiki Alman memutuskan untuk sembunyi di dalam kamar. Keduanya mengaku ingin berlindung dari ancaman Vicky Prasetyo dan beberapa orang yang ia bawa saat penggerebekan terjadi.


Kini, Vicky Prasetyo pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah dilaporkan oleh Angel Lelga yang tak terima dengan perlakuan Vicky yang menggerebek rumahnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Ancaman Mengerikan Vicky Prasetyo yang Membuat Angel Lelga dan Fiki Sembunyi di Kamar Saat Digerebek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772