Kamis, 20 Agustus 2020

Beredar Video Mesra Adhisty Zara dan Pacar Gantengnya! Netizen: "Tangan Pacarnya Nakal, Kayak Udah Biasa Dipegang!"

slidegossip.com - Nama dan sosok Adhisty Zara mendadak viral dan langsung jadi trending topic di Twitter pada Rabu (19/8/2020). Pasalnya, di media sosial ramai beredar video singkat berdurasi 12 detik yang mempertontonkan hal yang tak senonoh antara seorang gadis mirip Zara dan pacarnya.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan (jpnn.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (19/8/2020), bahkan Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan sampai menutup kolom komentar di akun Instagramnya yang diduga kuat untuk menghindar dari 'serangan' netizen.

 

Sebelum video mesra yang membawa namanya melambung tinggi lagi, Adhisty Zara sedang naik daun dalam kariernya. Malah belum lama ini, Zara mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2020 dengan kategori Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda.

 

Penghargaan tersebut didapat usai membintangi film kontroversial berjudul  'Dua Garis Biru'. Di film tersebut, banyak pihak yang mengakui akting Adhisty Zara sebagai pemeran Dara cukup bagus padahal ia memerankan tokoh remaja yang sedang hamil.


Video mesra tersebut pun langsung mengundang beragam respon dari para netizen. "Padahal emaknya orang partai loh," ujar seorang netizen. "Itu tangan pacarnya nakal banget ya kok berani gitu," ujar netizen yang lain. "Zara nya gak keliatan taku atau panik, kayak udah biasa dipegang," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Mesra Adhisty Zara dan Pacar Gantengnya! Netizen: "Tangan Pacarnya Nakal, Kayak Udah Biasa Dipegang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772