Kamis, 20 Agustus 2020

Calon Mantu Iis Dahlia Dihujat Gara-Gara Bahas 'Anjay'! Nikita Mirzani: Gue Yakin Dia Udah Gak Perjaka!

slidegossip.com - Baru-baru ini aktor Lutfi Agizal sontak menuai hujatan publik gara-gara dalam channel YouTube nya, ia membahas soal kata 'anjay' yang menurutnya adalah kata kasar dan tidak layak diucapkan.

Nikita Mirzani, Lutfi Agizal, Rizky Billar (merdeka.com)

 

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (20/8/2020), calon menantu Iis Dahlia itu mengaku membuat video tersebut tanpa ada maksud untuk menyudutkan siapapun. Padahal, seperti diketahui, kata 'anjay' populer setelah sering diucapkan oleh pasangan viral Rizky Billar dan Lesty Kejora.

 

"Ini saya buat tanpa menyudutkan salah satu nama siapapun. Saya menyebutkan ini karena kalimat itu muncul di publik. Berarti correct ya pak kalau kata 'anjay' itu leksikonnya adalah dari kata an*ing," ucap Lutfi Agizal dalam video tersebut yang sedang berdiskusi dengan seorang pakar ahli bahasa.

 

"Berarti seperti ini ya pak. Apabila ada publik figur dan tokoh yang sudah terlanjur mengucapkan kata tersebut, alangkah lebih baiknya itu minta maaf karena telah menyiarkan kalimat yang bermakna bisa buruk bagi masyarakat umum ya. Selanjutnya para publik figur ataupun tokoh tersebut, lebih baik untuk take down konten ataupun sesuatu yang ia ucapkan ada unsur kalimat 'anjay' yang kita tadi bahas, itu buruk," lanjut Lutfi.

 

Sontak saja postingan video Lutfi itu langsung direspon oleh netizen dan kalangan artis. Bahkan Rizky Billar pun ikut memberikan tanggapannya. "Iri bilang, anjaaaay," tulis Rizky Billar. "Sorry brader cuma sedikit koreksi dari sudut mata gue. Kata anjay sekarang lebih ke bahasa pergaulan di luar arti yang sebenarnya. Seperti wah, keren, gokil, dll. Lebih ke luapan bahasa di luar dari konteks artis sebenarnya, yaitu an*ing," ujar aktor Aditya Surya.


Tak hanya itu, artis sensasional Nikita Mirzani pun ikut melontarkan komentar kekesalannya dengan ulah Lutfi. Menurut Nikita Mirzani, 'anjay' adalah kata yang lumrah untuk diucapkan. "Maksud lo apa bilang kaum anjay? Hidup lo kaku banget kayak kanebo. Kalo ngomong anjay dosa gitu? Untung cuma 1 manusia kayak elo. Gue yakin dia udah gak perjaka," ujar Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Calon Mantu Iis Dahlia Dihujat Gara-Gara Bahas 'Anjay'! Nikita Mirzani: Gue Yakin Dia Udah Gak Perjaka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772